Download Stock Firmware Lenovo A6000 Flashing Via QPST

Berikut adalah file flash stock rom firmware Lenovo A6000 terbaru, Anda mungkin perlu melakukan flashing pada Lenovo A6000, proses flashing harus dilakukan jika smartphone mengalami bootloop atau hang logo dan terkena virus malware.

Dan Persiapan awal sebelum flashing Lenovo A6000 anda harus download terlebih dahulu bahan-bahan yang nantinya dibutuhkan dalam proses flashing seperti Software Untuk flashing, USB Driver Lenovo A6000 bertujuan agar smartphone terdeteksi di perangkat komputer anda, Dan yang terakhir sebuah ROM atau Firmware yang cocok dengan Lenovo A6000 anda.

Note: Sebelum melakukan flashing sebaiknya anda terlebih dahulu membackup data - data penting pada memory internal smartphone, karena setelah selesai flashing memory internal akan kembali kosong seperti pertama kali dari pabrik.


Stock Rom Lenovo A6000

    (Pass : lenovo10 )

      Cara Flash Lenovo A6000 With Qfil

      1. Download file yang dibutuhkan seperti USB Driver Lenovo A6000, QFIL V.1.0.0.3
      2. Install USB Driver Lenovo dan Qfil di PC/Laptop
      3. Matikan Lenovo A6000 (Diamkan lebih kurang sekitar enam detik untuk memastikan Lenovo A6000 dalam keadaan mati)
      4. Sekarang hubungkan ke PC menggunakan Kabel USB sambil menekan tombol Volume Up (Lenov A6000 dalam keadaan mati)
      5. Selanjutnya jalankan "QFIL" yang ada di "All apps" lalu cari QPST yang telah di install tadi (Sesuai dengan versi windows anda)
      6. Setelah QFIL terbuka pastikan Lenovo terdeteksi PC dengan keluar tulisan "Qualcomm HS-USB QDLoader 9008" di tools QFIL, kalau sudah ada tulisan tersebut sekarang klik Browse lalu cari file prog_emmc_firehose_8916.mbn yang ada di folder hasil ekstrak fimware, kemudian klik Open
      7. Setelah klik Open di file tersebut akan muncul tampilan seperti gambar di bawah ini, sekarang klik "Load XML" dan akan muncul "rawprogram_unsparse" klik Open di file tersebut kemudian akan muncul lagi file "patch0.xml" klik lagi open
      8. Sekarang klik Download di tools QFIL dan proses flashing akan berjalan tunggu sampai selesai
      9. Apabila proses Lenovo A6000 sudah selesai, Lenovo A6000 akan booting secara otomatis
      Previous
      Next Post »