10 Aplikasi Keamanan Windows 8.1

Windows 8.1 mungkin telah meningkatkan fitur keamanan built-in dibandingkan dengan pendahulunya, namun Anda mungkin masih perlu aplikasi pihak ketiga yang dioptimalkan untuk membantu Anda mengamankan data sensitif Anda untuk mendapatkan pekerjaan yang dilakukan dengan benar. Untuk itu, berikut adalah daftar 10 aplikasi keamanan Windows 8.1 yang prima untuk menjaga gambar Anda, pesan, email dan data secara umum, aman dari mata.

Ada aplikasi yang membantu Anda mengenkripsi data untuk transfer, generator password, generator hash, penghapusan perangkat lunak (yang benar-benar menghapus data Anda dihapus, membuat mereka keluar lagi) dan lebih banyak pilihan untuk membantu Anda mengamankan data Anda secara online.

NOTE:
Ambil link yang disediakan dalam artikel ini buka halaman aplikasi di Toko online Windows. Jika Anda menggunakan Windows 8.1, maka itu juga membuka halaman aplikasi dalam aplikasi Windows Store di sistem anda.

1. DirectPass

DirectPass adalah password manager dari perusahaan keamanan, Trend Micro. Ini bukan hanya password manager, ada lebih banyak alat dalam paket yang sama - password generator, alat password wisatawan, pengisi formulir, browser aman, alat catatan aman, anti-keylogger dan alat sinkronisasi awan.
Hal ini bahkan tersedia untuk platform populer lainnya: Mac OS X, iOS dan Android.
Selain menyimpan dan mengelola password, alat sandi wisatawan memberitahu Anda tentang sandi yang tidak aman. Browser aman menawarkan keamanan browser yang ditingkatkan untuk website keuangan yang sensitif untuk membuat Anda aman dari phishing dan upaya lain untuk mencegat transaksi keuangan Anda.
Alat sync Cloud punggung dan mensinkronisasi semua password Anda, catatan dan informasi bentuk-mengisi ke awan dan membuat mereka tersedia pada perangkat Anda yang lain. .
[Get it here]

2. Boxcryptor

Kebanyakan penyedia penyimpanan awan telah memilih untuk tidak menyediakan pilihan file atau enkripsi disk untuk file sensitif Anda. Boxcryptor adalah file encryptor diam, di belakang-the-wall yang dapat digunakan untuk mengatasi yang merugikan untuk penyimpanan awan Anda.
Boxcryptor memberikan enkripsi cepat dan mudah, dan versi terbatas yang tersedia untuk semua penyedia penyimpanan awan besar, seperti Dropbox, Google Drive, Microsoft SkyDrive, SugarSync, Box.net dan banyak lainnya.
Versi gratis hanya mendukung Dropbox tetapi ada juga "Boxcryptor klasik" ​​yang mendukung Dropbox dan Skydrive. Selain itu, ini juga tersedia untuk platform lain: Mac OS X, iOS, Android, Windows Phone, dan lain-lain
[Get it here; Get Classic here]

3. Keeper

Keeper adalah perangkat lunak password manager yang inovatif, dengan multi-layered security approach dan itu sebabnya, Anda hanya bisa mempercayai software ini untuk melindungi login dan password. Ia bisa menangani semua form login karena mekanisme sandi capture-pengguna interaktif. Data login Anda akan diatur dalam folder dan juga dapat menyimpan catatan terlampir.

Auto-Logout, fitur otomatis log Anda keluar setelah waktu yang ditentukan sehingga tidak ada orang yang dapat mengakses informasi sensitif Anda saat Anda tidak ada. Fitur Self-Destruct otomatis menghapus database password secara offline setelah 5x gagal mencoba login. Keeper menawarkan layanan gratis untuk satu perangkat offline. Versi premium menawarkan lebih banyak fitur seperti backup awan dan sinkronisasi, berbagi data pilihan, akses web dan banyak lainnya.
[Get it here]

4. Private Hub

Private Hub penyimpan rahasia pribadi Anda, di mana Anda dapat menyimpan segala macam data yang super sensitif. Ini adalah program enkripsi yang mengenkripsi data pribadi Anda dan melindungi mereka dari mencongkel mata. Ini membuat data Anda aman dan aman dari akses yang tidak sah.

Memiliki antarmuka yang sederhana dan layar pembukaan menampilkan daftar hal-hal yang dapat membantu Anda mengunci: foto, video, password, rekening, catatan dan file di sistem anda. Hal ini dibuka dengan menggunakan password master. Tanpa itu, bahkan Anda tidak dapat mengakses data terkunci. Bahkan jika seseorang mendapatkan data dienkripsi, ia tidak akan dapat melihat atau membuka data tanpa password yang benar.
[Get it here]

5. My Personal Crypto Pad

My Personal Crypto Pad menerapkan standar enkripsi data OpenPGP ke dalam aplikasi gaya-metro. Ini dikembangkan untuk memecahkan dua masalah dasar keamanan komputer: integritas data dan keamanan data.
Integritas data berarti memverifikasi data yangbenar-benar dikirim oleh pengirim dan data yang diterima adalah data asli; keamanan data berarti memberikan akses hanya berwenang untuk data.

My Personal Crypto Pad memungkinkan orang untuk memeriksa integritas data menggunakan tanda tangan digital dan mengamankan data dengan menggunakan enkripsi. Anda harus membuat kunci dan kemudian menggunakan kunci-kunci untuk menandatangani atau mengenkripsi data dan file. Hal ini dapat sulit pada awalnya, tetapi aplikasi dapat meningkatkan keamanan online Anda setelah Anda mendapatkan menguasainya.
[Get it here]

6. Secret Tidings

Secret Tidings adalah alat keamanan data yang mengimplementasikan steganografi untuk melindungi data Anda. Steganografi - yang berarti seni persembunyian - merupakan mekanisme untuk mengamankan data dengan menyembunyikannya di dalam gambar. Ide di balik mekanisme ini sederhana dengan  menyembunyikan data sensitif dalam data yang tidak terlalu sensitif dan dengan demikian mencegah terlihat.
Secret Tidings dapat digunakan untuk membuat gambar sederhana yang dapat Anda kunci (dan membuka) pesan dan gambar dalam, menggunakan password.

Gambar yang dihasilkan kemudian dapat dengan mudah berbagi atau dikirim melalui email ke penerima dan penerima dapat melihat atau membuka informasi sensitif di dalamnya menggunakan password yang benar. Hal ini menciptakan dua tingkat keamanan - satu, menutupi fakta bahwa ada data sensitif yang tersembunyi, dan dua, password mengunci akses ke sana.
[Get it here]

7. HashMe

HashMe memungkinkan Anda membuat hash menggunakan lebih dari selusin fungsi hash. Ini sangat sulit untuk memeriksa integritas file yang ditransfer melalui Internet. Integritas di sini mengacu pada apakah file yang diterima adalah persis sama dengan file yang dikirim atau jika itu telah diubah setengah jalan melalui transfer oleh cracker. Metode terbaik untuk memeriksa integritas adalah dengan menggunakan hash.
HashMe mendukung menciptakan hash untuk teks serta file. Beberapa fungsi hash yang populer didukung adalah MD5, SHA1, SHA256, RIPEMD, Whirlpool dan Tiger. HashMe dapat digunakan untuk memeriksa integritas file yang dikirim melalui email atau berbagi melalui lumbung online. Hal ini juga dapat digunakan untuk memeriksa integritas file yang didownload di mana hash file yang diberikan.
[Get it here]

8. TXTcrypt

TXTcrypt, seperti namanya, adalah encryptor teks. Ini melayani fungsi sederhana untuk bekerja sebagai alat enkripsi yang memungkinkan Anda mengirim pesan rahasia ke penerima. Memiliki antarmuka yang cukup sederhana dan lurus ke depan dan Anda dapat menggunakannya untuk mengirim pesan yang aman melalui SMS, email atau layanan pesan instan.

TXTcrypt dapat digunakan untuk mengenkripsi data tekstual dan pesan dengan password. Kemudian pesan terenkripsi dapat dikirim kepada siapa pun dan tidak ada orang lain dapat melihat pesan yang nyata bahkan ketika menggunakan metode mengintai dikenal. Orang dengan password akan menjadi satu-satunya yang mampu memecahkan pesan terenkripsi dan melihat aslinya, pesan polos
[Get it here]

9. Shredder8

Shredder8 adalah perangkat lunak yang aman-delete, dikemas sebagai aplikasi metro-gaya. Ini memecahkan masalah menghapus data sensitif belum lama. Setiap data digital, jika hanya (atau tidak aman) dihapus, dapat dikembalikan dari disk menggunakan software pemulihan / pengambilan Data.

Shredder8 dapat digunakan untuk rusak file sensitif atau membuat ruang kosong pada disk storage Anda dengan data yang menyeluruh menghapus. Ini mendukung banyak aman-menghapus algoritma seperti US DoD, GOST Rusia, HMG Inggris IS5 dan Jerman BSI VSITR.
[Get it here]

10. Advanced Password Generator

Advanced Password Generator memecahkan masalah menciptakan password yang kuat. Tidak peduli seberapa kuat sistem anda memiliki langkah-langkah keamanan, jika memiliki password yang lemah, itu adalah entri mudah bagi orang-orang yang berniat untuk melanggar sistem dan kandang data Anda.

Advanced Password Generator, menciptakan password acak, kuat yang dapat Anda ingat untuk jangka waktu yang panjang juga sulit dan memakan waktu. Menggunakan Advanced Password Generator untuk menghasilkan password yang kuat untuk Anda. Ini adalah program cepat dan mudah digunakan. Jika tidak, Anda dapat memilih untuk ini generator sandi lainnya dan manajer.
[Get it here]
Previous
Next Post »