Aplikasi Untuk Membuat Aplikasi Android dan iPhone

Ada banyak produk di sekitar yang memungkinkan Anda mengembangkan aplikasi untuk Android, iPhone dan iPad (dan toko aplikasi Windows jika Anda benar-benar ingin). Beberapa memerlukan download dan instalasi pada PC Anda, sementara beberapa bahkan bekerja sepenuhnya online di browser Anda. Ada yang gratis, beberapa dengan biaya ratusan dolar atau lebih, dan beberapa memerlukan hanya berlangganan bulanan sekitar $ 20.

Jika Anda ingin memulai dan Anda tidak ingin membayar, maka pilihan terbaik adalah produk yang disebut Unity 3d. Ini adalah lingkungan pengembangan perangkat lunak yang lengkap yang Anda download dan install di PC Anda, dan dari mana Anda kemudian dapat mengembangkan dan mempublikasikan aplikasi ke toko aplikasi terkemuka.



Selain sebagai salah satu lingkungan pengembangan aplikasi yang paling terkenal, Unity 3d juga memiliki bonus tambahan yang benar-benar bebas untuk download dan digunakan, asalkan permainan Anda tidak membuat lebih dari $ 100.000 per tahun. Pada saat itu, Anda perlu membeli lisensi pro, yang akan dikenakan biaya $ 1.500 muka atau $ 75 per bulan. Tapi sampai permainan Anda adalah membuat uang yang serius, seluruh pengalaman tidak akan dikenakan biaya apapun.

Untuk memulai, kepala ke http://unity3d.com dan download produk tersebut. Sadarilah bahwa itu adalah 1.200 MB Download (1.2 GB), yang mungkin memakan waktu cukup lama (dan menggunakan semua tunjangan bulanan Anda) jika Anda tidak memiliki paket internet yang sesuai. Installer ini terlalu besar untuk memindai dengan VirusTotal, tapi scanner default pada PC saya menganggap itu bersih, dan Web of Trust tidak memiliki keluhan. Jadi jika Anda berpikir Anda bisa datang dengan Angry Birds Flappy berikutnya, sekarang Anda memiliki semua yang Anda butuhkan untuk memulai.

Previous
Next Post »