Cara Praktis Menghemat Baterai

Portal Info Android - setiap gadget selalu di tompang hidup dengan baterai,benda yang kecil di bagian belakang gadget ini bisa menyimpan daya yang bisa menghidupkan gadget itu beberapa jam bahkan harian. Tetapi semua itu kita lihat seberapa bagus dan seberapa banyak daya tahan baterainya itu sendiri dan sistem yang berjalan pada gadget. 

Cara Praktis Menghemat Baterai
Cara Praktis Menghemat Baterai


Cara Praktis Menghemat Baterai
Cara Praktis Menghemat Baterai


Banyak faktor yang membuat baterai menjadi habis entah itu aplikasi bawaan ponsel dan aplikasi yang anda install. Contoh perangkat hardware yang aktif saat nggak terpakai, seperti Bluetooth, GPS, WiFi, Layar, dan Data. Lalu minimalisir juga aplikasi yang berjalan padahal nggak terpakai. Duh, ini bisa memakan banyak waktu kalo dilakukan secara manual, di cek satu per satu dan dimatikan.
ada beberapa cara untuk membuat baterai, ada banyak aplikasi yang bisa kita manfaatkan. salah satunya Cara Praktis Menghemat Baterai dengan aplikasi Battery Doctor, aplikasi ini bisa menampilkan beberapa aplikasi yang hidup dan beberapa aplikasi yang tidak kita pakai.  menggunakannya pun cukup mudah, tinggal anda instal dan jalankan aplikasi maka akan bekerja.
Tidak berhenti sampai di sini aplikasi Battery Doctor juga mampu menghandel beberapa kondisi yang biasanya membuat baterai terpakai sia-sia, misalnya saat dalam keadaan sleep semua aplikasi yang berjalan tapi nggak terpakai akan dimatikan dan mengubah menjadi Power Saving Mode saat daya baterai mencapai level tertentu.

Kesimpulan dari Cara Praktis Menghemat Baterai 

Artikel ini tentang Cara Praktis Menghemat Baterai jika kita pintar menfaatkan apa yang kita punya maka alam dan lingkungan sekitar sudah menyediakan. bagitu juga ponsel, jika kita benar2 mengoptimalkan maka dia akan benar-benar membantu kita. Jika anda pengguna android silahkan bca juga artikel Tips Membuat Hostspot Portabel Android . selamat mencoba. 
Previous
Next Post »