Editor Text untuk Text dan Grammar

Ginger Page, yang merupakan editor teks sederhana dan mampu yang tidak hanya memeriksa ejaan, tetapi juga tata bahasa dan tanda baca kesalahan.
Ginger Page memiliki rephraser juga untuk menemukan cara-cara alternatif untuk menulis teks Anda. Setelah Anda menyelesaikan kalimat, tekan ikon bulu di bagian atas editor dan menawarkan Anda daftar pilihan alternatif kata dan struktur kalimat untuk membaca lebih jelas.

Ketika Anda selesai dengan teks dalam editor, Anda dengan mudah dapat menyalin hasil ke clipboard, tekan ikon Share untuk mengekspor teks Anda melalui aplikasi pihak ketiga seperti email atau Facebook, atau menyimpannya sebagai file teks ke awan layanan seperti Google Drive atau Dropbox.

Selain di atas, Anda mendapatkan beberapa fitur bonus dari menu slide-out. Ini termasuk sinonim, definisi kata, penerjemah dan Frase of the Day, semua dibangun ke aplikasi ini dengan harga nol.

Versi Android dari aplikasi ini juga berfungsi sebagai aplikasi keyboard. Bila fungsi ini diaktifkan, Anda dapat memeriksa dari mana Anda mengetik tanpa membuka editor Ginger Page itu sendiri. Tapi versi iOS yang dirancang untuk kedua iPhone dan iPad tidak memiliki fungsi keyboard, tidak sampai iOS baru 8 diluncurkan untuk memungkinkan ketiga aplikasi Keyboard pihak untuk pertama kalinya.

Ginger Page
For Android
Size: 23 MB
Download: https://play.google.com/store/apps/details?id=com.gingersoftware.android.keyboard
For iPhone and iPad
Size: 26.1 MB
Download: https://itunes.apple.com/app/ginger-page-writing-compass/id822797943?ls=1&mt=8

Previous
Next Post »