SOLUSI UNTUK "BROM ERROR : S_FT_ENABLE_DRAM_FAIL (4032)" S4 I9500 MT6572

Ada kasus Samsung S4 I9500 replika bootloop, setelah saya flash menggunakan SP_Flash_Tool dengan firmware cari di google dan akhirnya ada firmware yang udah tested. alhasil HH jadi matot dan tidak bisa di flash lagi selalu ada pesan "BROM ERROR : S_FT_ENABLE_DRAM_FAIL (4032)" dan juga saya flash menggunakan volcano hanya ceket saja. 
sudah berhari-hari saya mencari di google dan hasilnya tetap nihil ada yang saranin untuk edit preloader serta scatternya tetapi hasilnya tetap nihil, dan ada juga yang mengatakan kemungkinan ROM tidak cocok dengan HH, akhirnya setelah download lebih dari 8 ROM, dan hanya satu yang cocok untuk HH saya.



Ini ROM yang saya gunkana, siapa tahu juga cocok dengan agan-agan yang mengalami masalah
yang sama dengan masalah saya. 
=====================================
SP_Flash_Tool Download DISINI
ROM 4,7in Download DISINI
ROM 5in Download DISINI

Password Klik Disini
====================================================


yang dapat saya simpulkan dari kasus tersebut adalah ketidak cocokan ROM dengan HH, apabila ROM yang saya berikan tidak dapat mengatasi masalah anda cobalah cari stok ROM yang lain.

Dengan ini penulis mohon maaf jika ada kesalahan dalam solusi ini karena penulis juga masih belajar dan penulisannya agak acak-acakan.

===========================================================

Penulis tidak bertanggung jawab apabila ada kerusakan pada barang milik anda, penulis
hanya membagi pengalaman saja.
============================================================
Afan,Valiant afandindo.blogspot.com
Previous
Next Post »