Tips Merubah Tampilan Android

Portal Info Android- Tahun 2014 ini android semakin menjamur, vendor besar maupun vendor yang kecilpun  ikut turut adil dalam menggunakan sitem operasi android yang di miliki oleh google ini. Dari berbagi produsen ponsel mereka selalu memberikan tampilan ponsel mereka berbeda dengan yang lain walaupun sama-sama menggunakan system operasi android.

Tips Merubah Tampilan Android
Tips Merubah Tampilan Android(1.bp.blogspot.com/)

Tetapi bagi anda yang bosan dengan tampilan android anda maka anda mungkin bias mencoba menggunakan aplikasi pihak ketiga yang bernama Launcher, system kerja launcher ini adalah merubah tampilan android tanpa mengurangi kinerja tetapi dilihat apakah android tersebut sudah cukup ampu untuk menjalankan beberapa aplikasi.

Berikut daftar launcher rekomendasi dari Portal Info Android

    Tips Merubah Tampilan Android
    Espier Launcher(google.com)

  • Espier Launcher -  untuk launcher yang satu ini adalah launcher yang mirip dengan Iphone dengan iOSnya. Tampilan launcher ini sangat mirip dengan Iphone yang memiliki tam[ilan yang simple dan wus wus. Launcher ini juga bias menjadi pilihan anda jika tidak cukup uang membeli Iphone karena memang terbilang mahal dan bias membeli android dan jika ingin merasakan sensainya memakai iphone tanpa merogoh kocek dalam-dalam maka anda bias emmakai launcher ini.  Selamat mecoba dan untuk launcher ini ada yang gratis silahkan anda berkunjung ke akmania karena di sini kami sementara belum memasang link ke situs lain.

Tips Merubah Tampilan Android
Launcher 7(google.com)

  • Launcher 7 – launcher yang mirip dengan tampilan windows 8 di computer dan launcher ini memiliki tampilan tersebut dan terlihat enak serta nyaman tetapi bagi anda yang menyukai tampilan kotak-kotak layaknya windows phone. Windows 7 muncul baru-baru ini dengan tema retro yang diusung banya komentarn muncul setelah launcher ini di sebarkan , banyak yang suka ada juga yang menolok tetapi semua itu hak mereka masing-masing . Memang secara konsep tampilan retro ini tergolong baru dibandingkan dengan yang sudah ada sebelumnya. Dilihat  segi aplikasinya  semua dibikin ke”retro”an. Nah jika anda termasuk yang suka dengan konsep ini atau pengin sekadar mencoba sensasinya silahkan mencoba saja.

    Tips Merubah Tampilan Android
    GO LauncherEx(google.com)

  • GO LauncherEx – ini adalah launcher terakhir yang kami rekomendasikan , luncher ini launcher yang mirip bunglon karena launcher ini bias dipasang dengan tema yang memamng support denga n launcher ini dan semua tema itu kebanyakan gratis di playstore. Ada  tampilan yang mirip Blackberry di Android. Tidak terlalu mirip sih, Namun sentuhan-sentuhan khas BB bisa kamu peroleh di Launcher dengan tema blackberryini. Ini adalah launcher ekstensi jadi sebelumnya kamu harus menginstall Go Launchernya dulu.


Kesimpulan dari Tips MerubahTampilan Android sebeneranya jika anda ingin mengolah android anda masih banyak launcher yang beredar di internet.  Selamat mecoba, jangan lupa baca artikel kami sebelumnya Tips ScreenShot Di Android.
Previous
Next Post »