Benarkah Upgrade Windows 10 Gratis ?

Benarkah Upgrade Windows 10 Gratis . Baru baru ini microsoft akan mengeluarkan Windows baru yaitu windows 10. Dan Yang membuat Heboh adalah windows 10 Ini Gratis untuk Upgrade para pengguna windows 7 dan 8. Katanya yang menggunakan windows 7/8 Bajakan untuk update tak perlu kawatir Untuk terkena Blacklist Karena windows 10 Ini Gratis Bagi Para pengguna Windows di Dunia.
Mungkin Microsoft sudah putus asa Karena Banyak Aplikasi buatan mereka dibajak dan windows key disembunyikan masih ketemu saja. mungkin karena itu Windows 10 Ini Gratis Untuk Para pengguna Windows.
Syarat dan Ketentuan mendapatkan Windows 10 Gratis
  • Bagi anda para pengguna windows 7/8/8.1 Tinggal Upgrade tanpa perlu download lagi bagi yang crack Tidak akan terBlacklist
  • Upgrade Gratis 1 Tahun Maksundya adalah ketika anda download/Upgrade windows 10 Selama 1 tahun perilisan Masih gratis Untuk tahun berikutnya Bayar.
  • Untuk Upgrade Lisensi Windows 7/8 Sudah tidak dapat terpakai / Hilang
Ayo kapan Lagi Untuk mendapatkan windows Gartis Original seperti windows 10 Ini. Saya juga tidak sabar untuk menunggu Rilisnya dan download windows 10 Original Gratis Ini.Oh iya Jika anda Meng Upgrade windows 10 ini diatas 1 tahun yang sudah ditentukan tadi anda wajib membeli Lisensi windows 10 Ini jangan Ditunda tunda ya Nanti jika udah Relase kita download bareng bareng hehe

Previous
Next Post »