Cara Mengatasi aplikasi agar android tidak lemot

Cara Mengatasi aplikasi agar android tidak lemot. Android adalah syistem operasi Smartphone terbaru yang sebelumnya adalah jenis Java dan Syimbian. Syistem android sama dengan syistem Komputer jika terlalu banyak aplikasi bisa membuat syistem Software Android Bisa Lemot. Untuk mengatasi Itu saya mempunyai Beberapa Tips agar android Tidak lemot /Hang.

Matikan Live Wallpaper
Apa itu Live Wallpaper ? Live wallpaper adalah Aplikasi/Gambar Gif untuk Wallaper smarphone/ Dibuat tema. Karena Aplikasi wallpaer Live ini bisa membuat Android lemot karena memakan RAM Dan membuat Baterai Cepat Habis.
Un Install Aplikasi Yang tidak diGunakan
sekarang banyak Aplikasi Rooting android agar aplikasi bawaan android yang tidak dipakai bisa dihapus Klik Disini Untuk mengetahui Cara Rooting android
Kurangi Wigdet Diandroid
Wigdet pada android sangatBesar sekali memakan RAM karena mereka selalu Running setiap android digunakan.
Gunakan Kartu Memory yang berkualitas
Kartu Memory yang berkualitas adalah dimana saat kita Transfer data/Rate sangat cepat karena Rate ini untuk menilai Kartu memory itu berkualitas Gunakan kartu Memory card yang Class 10.

Sebenarnya banyak Faktor andorid Jadi lemot saat menjalankan aplikasi terkadang spertifikasi android kita yang kurang tinggi tapi artikel diatasi bisa Mengatasi aplikasi agar android tidak lemot semoga bermanfaat

Previous
Next Post »