Custom ROM Samsung Z5 Reloaded untuk Evercoss A26C

ROM Samsung Z5 ReloadedROM Samsung Z5 Reloaded

Custom ROM yang satu ini base-nya dari Supernova v.3 dan dimodifikasi/ditambahi hingga mempunyai 3 (tiga) pilihan theme, yaitu Samsung S5, Xperia Z dan Supernova v3.

ROM Samsung Z5 Reloaded ini sudah mendukung Dual 3G sim switch untuk konektivitasnya. Sehingga bisa berpindah layanan 3G dari SIM 1 ke SIM 2 dalam keadaan ponsel menyala.

Dari segi tampilan ROM, anda akan disuguhi 3 Pilihan UI (Galaxy S5 UI, Xperia Z5 UI dan Supernova UI), termasuk di dalamnya notifikasi, dialer dan panel setting. Saat anda menyalakan A26C, anda juga bisa memilih untuk menampilkan 4 (empat) boot animation yang berbeda.

Untuk audio, Samsung Z5 Reloaded untuk A26C ini sudah di sertakan Dolby Sound Optimizer untuk meningkatkan kualitas suara saat memainkan file multimedia.

Tak hanya itu, ROM yang diracik Iqbal Faturohman Sunaryo ini juga sudah di tweak sedemikan rupa agar bisa digunakan untuk memainkan game yang lumayan berat (gaming mods). Tweak ini di sematkan secara built-in dengan fungsi init.d script. Tweak yang disertakan diantaranya adalah: Zipalign dan Nitrolag Nullifier.

Secara default, Custom ROM Samsung Z5 Reloaded sudah menggunakan Google keyboard.

Download Section
SamSung Z5 Reloaded V3.zipZ5_PATCH_LOGO_NEW.zip

credit: Iqbal Sukarno (porting)
Previous
Next Post »