Download Update SuperSU v2.46 [stable] via CWM

Logo SuperSU v2.46

Lagi, Ada update untuk aplikasi SuperSU. Artikel ini agak telat sebenarnya, karena versi stable 2.46 ini sudah ada tanggal 10 Maret yang lalu. Akhir-akhir ini Chainfire rajin sekali melakukan pembaruan untuk SupeSU. Setelah sebelumnya merilis versi stabil dari SuperSU yakni versi 2.40, kali ini sudah ada lagi update Supersu Versi 2.46 yang juga versi stabil. Ada beberapa penigkatan diantaranya pengaturan script backup ota survival yang lebih baik dan mengenali lebih banyak binary su alternatif untuk membersihkan binary su aplikasi superuser lain yang bisa mengakibatkan gagal root.

Changelogs v2.46

13.02.2015 - v2.46 - in staged Play roll-out
- Backupscript adjustments
- Remove more alternate su binaries
Untuk lebih lengkapnya bisa membaca change log-nya di xda forum.

Untuk mendownload Update superSU v2.46 bisa langsung menuju ke bawah.

File SuperSU v2.46 flashable zip ini berguna jika tidak bisa melakukan rootng android dengan cara "normal". Anda bisa melakukan rooting dengan meng-install Custom Recovery melalui fastboot terlebih dahulu kemudian melakukan rooting melalui CWM.



Selain itu, file SuperSU v2.46 ini juga bisa mengatasi permasalahan gagal update binary SU milik superSU. Bagi yang sudah terlanjur melakukan update aplikasinya dari playstore dan gagal melakukan update binary bisa menggunakan zip installer SuperSU versi terbaru yang stabil ini (atau versi 2.40). Untuk menginstall, tentu melalui CWM atau custom recovery lain semisal TWRP maupun CTR

Instalasi SuperSU 2.46 [Stable]

Untuk instalasi, anda bisa langsung meng-install via custom recovery semisal CWM Recovery atau TWRP Recovery. Atau jika ingin menginstall dari APK, ekstrak file zip yang anda download, dan cari file Superuser.apk.

Download Section

Previous
Next Post »