SSst, Ini Bocoran Meixu M2 Note Atau yang Lebih Dikenal Blue Charm Note 2

Lihatphone. Kemunculan bocoran dari penampakan smartphone Meixu M2 Note beerapa waktu lalu yang juga mempunyai nama lain Blue Charm Note 2 memang makin membuat khalayak ramai penasaran. 

Dan tak selang berapa lama, informasi terkait spesifikasi handphone tersebut pun kembali muncul di dunia maya. Kemunculannya tepatnya dalam sebuah tes benchmark di GFXBench.
Di database GFCBench tersebut, disebutkan jika ponsel pintar ini mempunyai layar berukuran 4,6 inci yang memiliki resolusi full HD. Entah apakah ada kesalahan penulisan atau tidak, mengingat ponsel ini merupakan sebuah phablet yang dilengkapi dengan embel-embel ‘Note’.
Tak hanya itu, ponsel ini juga bakal menggunakan prosesor octa core 64-bit MediaTek MT6753 yang memiliki kecepatan hingga 1,3GHz. Chip tersebut dibarengi dengan RAM 2GB, memory internal 32GB serta GPU Mali-T720. Ada pula slot microSD untuk penambahan kapasitas penyimpanan.
Lebih jauh diterangkan, handphone ini juga bakal punya kamera utama 13MP pada bagian belakangnya. Sementara di depan, terdapat kamera sekunder 5MP. Tak lupa, ada pula fitur konektivitas 4G LTE, WiFi, Bluetooth 4.0, microUSB serta GPS with AGPS pada ponsel ini.
Previous
Next Post »