Ini 10 Smartphone Tercanggih Yang Pernah Dibuat Manusia Hingga Saat Ini

Lihatphone. Makin majunya teknoligi membuat manusia semakin mudah berkomunikasi. Tak hanya itu, manusia juga mengutamakan informasi dengan spesifik dengan berbagai sumber. Hal itulah yang menyebabkan manusia dengan pesat mengembangkan ponsel sebgai alat komunikasi khususnya smartphone. 


Bicara mengenai benda multiguna ini, ternyata jika ditelaah lebih jauh, ada setidaknya 10 smartphone luar biasa yang pernah diciptakan manusia. Smartphone ini tak hanya mengedepankan kemampuan komunikasi, namun juga memaksimalkan informasi yang didapat, baik itu dari internet, maupun dari aplikasi pendukung yang memang khusus disediakan oleh penciptanya. 

Nah, apa saja kah 10 pensel terhebat sepanjang sejarah itu? Berikut ini adalah ulasan lengkapnya.

1. Samsung Galaxy S6


Apabila kemunculan samsung S5 pada tahun lalau tidak terlalu menghebohkan dan tak memiliki dampak baik pada penjualan samsung, maka tahun ini Samsung mengeluarkan Samsung S6 sebaga senjata pamungkas dengan kecangguhan luar biasa.


Memiliki kamera belakang berukuran 16 MP dan kamera depan 5 MP, membuat smartphone ini sangat cocok untuk berfoto-foto. Quad High Definition yang berada di layar 5,1 inci dan audio-video yang sangat baik, membuat Samsung S6 merupakan smartphone terbaik di pasaran.


2. iPhone 6


Meskipun smartphone ini memiliki spesifikasi kamera yang lebih rendah daripada smartphone yang sekelas dengannya, akan tetapi tetapi foto yang dihasilkan cepat dan sangat cerah. iPhone 6 dibekali dengan kamera depan sebesar 8 MP dan kamera belakang 1,2 MP. 


Smartphone yang diproduksi oleh Apple ini hadir dengan ukuran layar sebesar 4,7 inci, Hal itu membuat smartphone ini mudah di bawa dan tak repot untuk digenggam. Walaupun kapasitas baterainya hanya 1.910 mAH, namun iPhone 6 termasuk salah satu smartphone mahal di dunia,


4. LG G4


Smartphone pabrikan LG ini mempunyai layar yang besar 5,5 inci dengan layar yang kaya warna dan kamera yang termasuk dalam golongan sangat bagus untuk mengambil gambar. 

LG G4 ini dibekali kamera belakang 16 MP dan kamera depan 8 MP. Hal ini membuat smartphone ini sangat cocok untuk kaula muda yang sangat suka melakukan selfie. Selain itu, LG G4 dilengkapi dengan RAM 3 GB dan baterai 3000 mAH. 

Tak hanya itu, desain dari smarthphone ini sangat smooty. Desain yang ramah dengan mata ini sangat enak dipandang dan tak ketinggalan jaman


4. Sony Xperia Z3 Compact


Hadir dengan layar yang hanya sebesarr 4,7 inci, membuat smartphone ini mudah di genggam dengan baik saat digunakan, terlebih saat masuk kantong anda. Membahas tentang kamera, Sony Xperia Z3 Compact memiliki kamera belakang dengan kapasistas yang besar hingga mencapai 20,7 MP walaupun dibagian kamera depan hanya sebesar 2,2 MP. 

Smartphone ini dibekali RAM 2 GB dan baterai 2600 mAH. Tak hanya itu, Smartphone ini termasuk dalam kategori smarthphone ajaib karena tahan terhadap air merupakan salah satu kelebihannya.


5. HTC One M9


Smartphone ini hadir dengan kamera belakang yang sama dengan Sony xperia Z3 Compact, yaitu 20,7 MP, namun dibagian depan,  kamera HTC One M9 ini tersedia kamera dengan kapasitas 4 MP, smartphone ini kabarnya diobatkan sebagai smartphone terbaik ketiga di dunia. RAM yang besar 3 GB dan desain yang elegan dan kuat menambah daya tarik smartphone ini.


6. Samsung Galaxy S8 Edge


Dilihaat sekilas dari sisi spesifikasinya, smartphone ini memiliki semua kekuatan dan fitur yang ada pada Samsung Galaxy S6. 

Namun, jika dilihat lebih baik, perbedaanya terdapat pada desain melengkung di bagian tepi yang terlihat sangat elegan dan mewah. Baterai Samsung Galaxy S6 Edge ini lebih besar 50 mAH dibanding dengan Samsung Galaxy S6. Hal tersebut mendukung layar Edge sendiri yang membutuhkan daya lebih besar.


7. Samsung Galaxy Note 4


Smartphone keluaran Samsung yang satu ini merupakan genrasi selanjutnya dari Galaxy note 3. Samsung Galaxy Note 4 ini memiliki kamera belakang sebesar 15 MP dengan kamera depan 3,7 MP. 

Namun, sayangnya smartphone ini memiliki layar yang terlalu besar jika dibaningkan dengan Smartphone lainnya, yaitu sekitar 5,7 inci. Akan tetapi, Galaxy Note 4 ini memiliki baterai dengan kapasitas yang besar, yaitu 3.220 mAH, membuat smartphone ini patut dipertimbangkan.


8. Sony Xperia Z3


Hampir sama seperti Sony Xperia Z3 Compact, smartphone ini tahan terhadap air hingga kedalaman 1,5 meter. Ditinjau lebih jauh, secara umum, fitur pada Sony Xperia Z3 yang ditawarkan sama saja dengan Z3 Compact, baterai 3100 mAH, kamera belakang 20,7 MP, dan kamera depan 2,2 MP. 

Perbedaan antara Sony Xperia Z3 Compact dengan Sony Xperia Z3 ini hanya terletak pada ukuran layar, jika smartphone ini memiliki ukuran layar sebesar 5,2 inci.


9. Nexus 6


Seri Nexus terbaru dari Google ini dibekali dengan layar yang sangat besar hingga 6 inci. Smartphone yang digadang dengan segudang kunikan ini memiliki kapasitas baterai 3.220 mAH, kamera belakang sebesar 13 MP, dan kamera depan 2 MP. 
Smartphone ini juga dibekali dengan RAM 3 GB dan resolusi Quad High Definition membuat smartphone ini menakjubkan.

10. iPone 6 Plus 


Smartphone ini merupakan versi yang lebih besar dari iPhone 6. iPhone 6 plus memiliki layar sebesar 5,5 inci dibanding dengan iPhone 6 hanya 4,7 inci. Kapasitas kamera sama, tetapi pada iPhone 6 plus memiliki kelebihan yang dapat menstabilkan optik pada gambar yang dihasilkan. Dan fitur video optical stabilization membuat video yang terlihat seperti nyata.




Previous
Next Post »