Kumpulan Website Penyingkat Url

Kumpulan Website Memperpendek Url Agustus 2015

Belakangan ini banyak sekali alamat website atau url yang sangat pendek, bahkan ada juga yang sampai 3 hurup atau angka, website tersebut ada yang memberikan uang ada juga yang gratis, dan untuk sebagian orang, salah satu cara termudah mendapatkan uang dari Internet adalah dengan mempersingkat URL, karena tidak memerlukan keterampilan khusus.

kumpulan wesite penyingkat url


Berikut adalah beberapa website yang bisa merubah Url Anda dan secara langsung akan membayar kepada anda.


  1. Adf.ly
    Adf.ly adalah salah satu Perusahaan yang Pertama atau bisa dibilang sebagai pencetus sebagai website memperpendek Url, terbaik dan sudah terpercaya, selalu membayar tepat waktu.  anda bisa mendapatkan sekitar $ 5 (Dollar) per 1000 tampilan dengan hanya mempromosikan URL Anda. Salah satu yang saya suka adf.ly adalah minimum pembayaran hanya 5 dolar saja. Proses pembayaran bisa melalui Paypal.

    Info lebih lanjut disini
  2. Shorte.st

    Shorte.st adalah perusahaan shortening Url baru, yang akan memberi Anda 2 dolar per 1000 tampilan untuk mempromosikan Shorten URL dan minimum PO adalah 5 $ . dalam segi tampilan Shorte.st sangat user friendly. pembayaran melalui Paypal dan Payoneer . ada fitur khusus atau program afiliasi, program ini akan memberi anda Format iklan yang besar dan Anda dapat mempromosikan di blog atau website.

    Info lebih lanjut disini
  3. AdFoc.us

    AdFoc.us adalah layanan penyingkat URL yang akan membayar untuk link anda 2 $ sampai 5 $ per 1000 tampilan, anda dapat menempatkan link anda blog, website, media sosial , forum, YouTube dan media promosi lainnya. Minimum payout adalah 10 $, perusahaan yang berbasis di AS dan dan memberikan harga yang sangat tinggi di Amerika Serikat dan Inggris, jadi jika blog atau media promosi anda dapat pengunjung AS dan Inggris maka Anda akan dibayar tingkat tinggi.
    Info lebih lanjut disini
  4. Linkshrink.net

    Linkshrink.net akan membayar 2 $ untuk 5 $ dan pembayaran minimum adalah $ 5 . Melalui sistem rujukan Anda bisa mendapatkan komisi 10 % dari referral Anda . Ini adalah yang terbaik dan inovatif perusahaan yang membayar harga yang baik untuk pelanggan mereka. Anda dapat mendaftar gratis dan mendapatkan uang dengan berbagi link Anda di internet.

    Info lebih lanjut disini
  5. Cashfly.com

    Cashfly.com membayar 2 $ untuk 5 $ dan pembayaran minimum adalah $ 4. Ini adalah yang terbaik dan inovatif perusahaan yang membayar harga yang baik untuk pelanggan mereka. Anda dapat mendaftar gratis dan mendapatkan uang untuk berbagi link Anda di internet.

    Info lebih lanjut disini



    ini adalah website penyingkat alamat Url anda dan yang akan memberikan uang kepada anda Url anda di promosikan di berbagai media sosial atau blog dan lainnya.

    Terimakasih telah berkunjung. 
baca juga:

    Previous
    Next Post »