Tsu.co Media Sosial yang Baik

Tsu.co Media Sosial baru yang membayar



tsu.co adalah media sosial baru yang berbeda dengan media sosial atau jejaring sosial yang lainnya, tidak seperti facebook, twitter, instagram dan jejaring sosial lainnya, tsu adalah media sosial yang akan membayar anggota nya jika anggotanya benar benar aktif dan mempunyai banyak teman.


muka umum - Tutorial Bisnis dan Android

Saya ingin mengajak Anda semua untuk jaringan sosial baru yang disebut Tsu (tsu.co). Hal ini pada dasarnya adalah sama seperti Facebook dan twitter dengan satu perbedaan utama, Tsu memberikan 90 persen dari pendapatan iklan kembali kepada orang-orang yang yang memposting konten ke halaman mereka.

Facebook mengambil 100% dari pendapatan iklan untuk dirinya sendiri tetapi bergantung pada kita semua untuk menghasilkan konten yang diperlukan untuk menjual iklan. Berbeda dengan tsu, karena Tsu akan membayar Anda ketika orang lain berbagi konten Anda.

Perusahaan ini didirikan oleh Sebastian Sobczak dan diluncurkan pada Selasa 21 Oktober 2014, dengan investasi startup $ 7 juta dari Sancus Capital Prive.

Tsu Sosial & Jaringan Pembayaran adalah jenis baru dari jaringan sosial yang benar-benar membayar anda untuk menggunakannya seperti anda menggunakan Facebook. Semakin banyak posting yang Anda buat dan semakin banyak orang yang Anda undang ke jaringan Anda menentukan berapa banyak uang yang anda hasilkan.

ayo gabung dan dapatkan dollar nya


Previous
Next Post »