5 Video 360 Lainnya yang Seru untuk Kamu Tonton di EVERCOSS One X

Halo EVers!

Tahukah EVers kalau kamu dapat menonton video 360 derajat di YouTube menggunakan EVERCOSS One X? Hal ini mungkin terjadi karena adanya gyro sensor yang terdapat di dalam ponsel pintar (smartphone) One X.

Baca juga: 5 Video 360 Seru untuk Ditonton di EVERCOSS One X

EVers tidak perlu membeli perangkat Oculus Rift yang mahal untuk dapat menikmati realitas virtual sepuasnya. Cukup dengan perangkat One X, dan sebuah cardboard kamu sudah dapat menikmati serunya realitas virtual.

Siapkan One X EVers, unduh dan pasang aplikasi YouTube terbaru, dan cobalah lima video 360 derajat yang seru ini!

1. 360 Horror Series (Ep. 2) - “House Guest”

Video ini mengisahkan seorang wanita yang sedang melakukan aktivitas di kamarnya. Namun, lama kelamaan dia merasakan hal-hal aneh yang terjadi di sana.

Bagi EVers yang suka dengan hal-hal yang berbau horor, EVERCOSS menantang kamu untuk menonton video ini menggunakan cardboard dan earphone. Berani?

2. MythBusters: Shark Shipwreck

Kalau EVers ingin sekali menyelam ke dasar laut menjelajahi kapal yang karam dan ditemani oleh hiu-hiu yang berenang di sekitar kamu, video ini adalah jawabannya.

Kanal YouTube Discovery mengajak kamu bertualang melihat kapal Ray of Hope yang karam di dasar laut. Kalau EVers cermat, kamu akan melihat hiu-hiu yang berenang mengelilingi kapal tersebut. Seru bukan?

3. 360 Cockpit View | Fighter Jet | Patrouille Suisse

Pernahkah kamu bertanya bagaimana rasanya berada di kursi pilot sebuah pesawat jet tempur? Menegangkan pastinya.

Video ini menempatkan kamu sebagai seorang pilot pesawat jet tempur Swiss Air Force F-5. Kamu akan terbang bersama dengan lima anggota Patrouille Suisse lainnya di atas pegunungan Alpen, Swiss. Sudah tidak sabar ingin menjadi pilot pesawat jet tempur?

4. 360 Video: Space Experience

Bagaimana ya rasanya melihat Bumi dari luar angkasa?

Di sini, EVers dapat melihat Bumi dari stasiun luar angkasa internasional milik NASA. Setelah itu, EVers akan pindah ke bagian atmosfer Bumi untuk melihatnya dari atas awan, dan kamu akan ditemani oleh hujan meteor. Menegangkan!

5. 360 Rollercoaster at Seoul Grand park

Sudah pernahkah EVers menaiki rollercoaster yang ekstrem di Seoul? Bahkan lebih seram dari yang ada di Indonesia sekalipun lho!

Tidak perlu mahal-mahal membeli tiket pesawat ke Korea Selatan, karena EVers dapat merasakannya melalui video ini. EVers berani?


Seru bukan pengalaman menonton video 360 derajat melalui ponsel pintar EVERCOSS One X? EVers dapat dengan mudah mencari video 360 derajat lainnya melalui aplikasi YouTube di ponsel pintar dengan kata kunci pencarian “video 360”. Selamat mencoba!

Baca juga: Cara Menggunakan Fitur Penghemat Baterai di EVERCOSS One Xdan Android Lollipop

Previous
Next Post »