8 Akun Instagram Pengocok Perut yang Wajib Kamu Follow

Sebagai salah satu media sosial, Instagram memiliki berbagai fungsi. Dari yang pada awalnya adalah media berbagi foto, saat ini Instagram menjadi salah satu sarana untuk mencari hiburan, misalnya dengan follow akun-akun yang bergenre komedi.

Berikut rekomendasi akun-akun yang wajib EVers follow untuk menghibur hari-hari EVers.

1. @Dagelan


Akun yang kreatif dan lucu ini adalah salah satu akun Instagram lokal dengan jumlah followers terbanyak di Indonesia. Selain itu @Dagelan juga bekerja sama dengan beberapa vendor lain dalam mempromosikan produk mereka

Jumlah followers : 5,8 juta.

2. @1Cak


Foto-foto Instagram 1Cak biasanya berupa meme dengan konten yang berkesan Indonesia banget. Sehingga terkadang 1Cak disebut juga sebagai 9Gag versi lokal. EVers juga bisa menyumbang meme ciptaan EVers ke situs resmi 1Cak yang nantinya akan diunggah ke akun Instagram 1Cak.

Jumlah followers : 182 ribu.

3. @Komikin_Ajah


Bagi EVers yang suka menggambar komik atau kartun, akun @KomikinAjah bisa menjadi tempat bagi kalian untuk berkreasi dan berbagi hasil karya. Wajah dan profil EVers juga bisa ditampilkan di sini _lho.

Jumlah followers : 592 ribu.

4. @devinaureel


Cantik, agak ke-bule-bule-an, dan lucu, itulah Devina Aurel. Dara manis ini sering berdandan nyeleneh untuk menghibur para followers. Tidak hanya itu, karena kecantikannya, dia juga dipilih menjadi endorser produk kecantikan lho.

Jumlah followers : 418 ribu.

5. @Sakayuv


Pemilik akun dengan nama Ivo Saka Yuvens ini sering mengunggah video-video dengan tema yang anak muda banget. Leluconnya sangat mengena dalam kehidupan sehari-hari remaja Indonesia saat ini.

Jumlah followers : 308 ribu.

6. @Chandaliow


Sebagai salah satu pencetus hashtag #IndoVidGram (Indonesia Video Instagram), Chandra Liow sangat kreatif dalam membuat video-video yang siap mengocok perut EVers. Mahasiswa UMN ini bekerja sama dengan pemilik akun kocak lainnya seperti @Devinaureel.

Jumlah followers : 620 ribu.

7. @Marloernesto


Anak dari presenter ternama Andy F. Noya ini juga salah satu anggota pertama dari #IndoVidGram. Video-video kocaknya telah menghibur lebih dari 383 ribu followers di Instagram.

Jumlah followers : 383 ribu.

8. @KeepSmileIndooo


Akun yang mengedepankan orisinalitas dalam menghasilkan karya-karya kocak ini mungkin pernah EVers lihat dibagikan dalam beranda Facebook EVers. Lebih dari 11 ribu post sudah dihasilkan oleh @KeepSmileIndooo untuk menghibur para followers.

Jumlah followers : 250 ribu.

Previous
Next Post »