9 Langkah Termudah dalam Membeli Barang di Blibli.com



9 Langkah Termudah dalam Membeli Barang di Blibli.com

Blibli.com merupakan salah satu online shop terbesar di Indonesia. Dalam blibli.com ini tersedia banyak sekali barang-barang yang memiliki kualitas terbaik. Tidak heran jika Blibli.com sudah memliki pengunjung lebih dari jutaan. Kemudahan dalam membeli barang di Blibli.com terangkum dalam 9 Langkah Membeli Barang di Blibli.com :

Kunjungi website resmi www.blibli.com

9 Langkah Termudah dalam Membeli Barang di Blibli.com

Untuk mencari website resmi Blibli.com ini dapat dilakukan dengan berbagai cara, seperti mengetikan “blibli” di search engine yang anda gunakan. Langsung muncul website resmi Blibli.com. Atau cara termudahnya yaitu dengan mengetikkan www.blibli.com di address bar browser anda.

 Pilih dan cari Produk yang diinginkan dan yang masih tersedia

9 Langkah Termudah dalam Membeli Barang di Blibli.com


Dalam melakukan pencarian, anda dapat menggunakan fitur pencarian di Blibli.com. Misalnya anda ingin melihat handphone Asus Zenfone 2. Caranya cukup dengan mengetikkan “Asus Zenfone 2” akan langsung muncul barang yang anda inginkan. Disana juga ada berbagai barang yang mirip, silahkan anda memilih sesuka hati anda. Karena di Blibli.com banyak sekali promonya.

Cari tombol “Beli” untuk Melakukan Proses Pembelian Barang/Produk

9 Langkah Termudah dalam Membeli Barang di Blibli.com


Jika anda sudah yakin untuk membeli barang yang anda inginkan, tunggu apalagi. Lakukan pembelian dengan mengeklik tombol “BELI” disamping detail barang. Jika anda mendapatkan promo, secara otomatis harga barang akan langsung diakumulasikan menjadi lebih murah. Dan juga, jika anda mempunyai voucher belanja, gunakan saja voucher tersebut. Memang di Blibli.com banyak sekali penawarannya.

Ø  Mengisi Data Member dan Melakukan Pembayaran ke Rekening blibli.com

9 Langkah Termudah dalam Membeli Barang di Blibli.com


Melakukan pengisian data adalah hal terpenting yang harus anda lakukan. Karena akan mempercepat pengiriman barang yang sudah anda beli. Untuk pembayarannya anda dapat melakukan dengan beberapa metode-metode yang ditawarkan oleh BliBli.com. Diantaranya : Internet Banking, Kartu Debit/Kredit, Cicilan 0%, Transfer, Uang Elektronik.
Pembayaran Lunas maka barang langsung dikirim

Uang sudah anda kirimkan, maka pihak Blibli.com akan langsung mengirimkan barang anda melalui Jasa Pengiriman yang sudah bekerja sama dengan Blibli.com. Seperti : JNE, NCS, RPX

Jasa Pengiriman akan mengirim ke alamat yang sesuai data yang dimasukan

Sebelum mengirim barang anda, Jasa Pengiriman akan mengecek kondisi barang sebelum dikirim. Untuk memastikan barang yang sudah anda beli masih dalam kondisi yang baik. Ini salah satu kelebihan dari Blibli.com

Tunggu Proses Pengiriman Sampai Datang dirumah anda

Pengiriman akan dilakukan di hari-hari kerja dengan cepat dan selamat. Silahkan anda duduk manis menunggu barang yang sudah anda beli sampai di rumah

 Barang Sampai di rumah dalam keadaan bagus dan aman

Sebelum anda terima barang yang sudah anda beli, silahkan cek kembali kondisi barang yang dibeli. Blibli.com akan selalu membuat anda menyenangkan, “Barang Sampai Bagus dan Aman”



Terima kasih sudah membeli barang/produk di blibli.com



Di Blibli.com selain terdapat nama-nama produknya, juga disediakan review tentang produknya. Seperti review handphone dan review blibli itu sendiri. 



Previous
Next Post »