Cara Root Andromax U2 Tanpa PC

Cara Root Andromax U2 Tanpa PC


www.romandromax.blogspot.com - Setelah sebelumnya Admin posting tentang cara pasang CWM.Unuk kali ini Admin akan posting Cara Root Andromax U2 Tanpa PC.Untuk root Smartfren Andromax U2,kamu hanya memperlukan aplikasi yang bernama Key Root Master.Cara ini sangat mudah kok,apalagi saat melakukan root Andromax U2 ini tanpa PC.



Andromax U2 memiliki kapasitas internal 4 GB dan eksternal  32 GB.Selain itu,Andromax U2 ini juga didukung RAM 1 GB.Untuk kamera belakang 8 MP dan kamera depan 2 MP.Kapasitas baterai Androamx U2 yakni 1700mAh dan versi Android 4.1.

Sebelum melakukan root Andromax U2 ini.Kamu harus benar-benar teliti.Jangan sampai ada kesalahan sedikit pun.Admin tidak bertanggung jawab jika ada hal yang tidak diinginkan.Jadi,pikir ulang dahulu.Do With Your Own Risk!

Bahan :

  1. Key Root Master,download disini.

Cara Root Andromax U2 Tanpa PC :

  1. Instal dan buka aplikasi Key Root Master.
  2. Pilih "Mulai Root".
  3. Kemudian pilih "Root".


    Cara Root Andromax U2 Tanpa PC
  4. Selanjutnya,pilih yang sebelah kanan warna ungu "Batal".

    Cara Root Andromax U2 Tanpa PC
  5. Tunggu sampai proses root selesai.
  6. Selesai.

Nah sekarang check Andromax U2 kamu,apakah sudah berhasil diroot atau belum dengan menggunakan aplikasi Root Checker atau baca Cara Cek Android Sudah Di Root Atau Belum biar jelas.

Gampang kan cara root Andromax U2 nya?Oke sekian dari Admin tentang Cara Root Andromax U2 Tanpa PC.Semoga bermafaat bagi kalian semua.Jika ada yang ingin tanya silahkan lewat komentar.


Previous
Next Post »