Cara Root Andromax U3 Tanpa PC

Cara Root Andromax U3 Tanpa PC

www.romandromax.blogspot.com - Selamat malam sobat.Admin akan posting Cara Root Andromax U3 Tanpa PC.Apakah root itu?bisa sobat baca : Mengenal Apa Itu Root Android.Dengan kita root Andromax U3,otomatis garansinya akan hilang.Jadi,sebelum root Andromax U3 pikir-pikir terlebih dahulu.

Untuk melakukan proses root Andromax U3 ini,kamu memperlukan aplikasi yang bernama Framaroot.Aplikasi ini memudahkan sobat untuk melakukan proses root Andromax U3.Cara root Andromax U3 ini sangat-sangat mudah sekali,apalagi tidak menggunakan PC.

Sebelum melakukan proses root,Admin tidak bertanggung jawab apabila ada kerusakan karena kesalahan.Jadi,saat melakukan proses root sobat harus benar-benar teliti.Sudah siap?yakin?oke simak saja tutorial root Andromax U3 dibawah ini.

Cara Root Andromax U3 Tanpa PC

  1. Download dulu aplikasi Framaroot disini.
  2. Instal dan buka aplikasi tersebut.
  3. Kemudian pilih "Instal SuperSu".
  4. Selanjutnya pilih "Gandalf".
  5. Nah,yang terkahir reboot (restart) Andromax U3 sobat.
Jika terdapat aplikasi SuperSu.Berarti Andromax U3 sobat sukses diroot atau jika ingin lebih pasti,bisa baca postingan Cara Cek Android Sudah Di Root Atau Belum.

Ok sekian postingan Cara Root Andromax U3 Tanpa PC ini.Semoga bermanfaat bagi kalian semua.Jika ada pertanyaan silahkan tanya lewat komentar.
Previous
Next Post »