Cara Root Andromax V Tanpa PC

Cara Root Andromax V Tanpa PC


Cara Root Andromax V Tanpa PC - Kembali lagi dengan Admin.Sebelumnya Admin telah share Cara Root Dan Pasang CWM Di Andromax I,nah kali ini Admin akan share tutorial Cara Root Andromax V Tanpa PC.Untuk cara root Andromax V ini sangat mudah sekali.


Untuk cara root Andromax V ini,sangat mudah sekali.Tanpa PC atau laptop,kamu hanya memperlukan aplikasi yang bernama Framaroot.Dengan aplikasi ini,kamu bisa root Andromax V kamu.

Sebelum melakukan root Andromax V,pikir ulang kembali.Karena dengan root,garansinya akan hilang.Selanjutnya saat proses root Andromax V,kamu juga perlu teliti,jangan sampai salah pencet.Admin tidak bertanggung jawab jika ada hal yang tidak diinginkan.Oke kita langsung saja.Do With Your Own Risk!

Syarat :

  1. Aktifkan dulu USB Debugging di pengaturan.

Bahan :

  1. Aplikasi Framaroot,download disini.

Cara Root Andromax V Tanpa PC :

  1. Instal dan buka aplikasi Framaroot.
  2. Pilih Install SuperSU.
  3. Kemudian pilih Boromir
  4. Restart Andromax V kamu.

Cek di menu aplikasi,jika terdapat SuperSU,tandanya kamu sukses root Andromax V kamu.Atau juga bisa cek dengan cara lain baca Cara Cek Android Sudah Di Root Atau Belum.

Oke sekian dari Admin tentang postingan Cara Root Andromax V Tanpa PC.Semoga bermanfaat bagi kalian semua.Nantikan tutorial Cara Pasang CWM Di Andromax V Tanpa PC di blog ini.



Previous
Next Post »