Cara Root Smartfren Andromax C Tanpa PC

Cara Root Andromax C

www.romandromax.blogspot.com - Halo Sobat.Ketemu lagi dengan Admin yang ganteng ini (hahaha).Sebelumnya Admin sudah posting Cara Root Smartfren Andromax G,Nah sekarang Admin akan posting Cara Root Smartfren Andromax C Tanpa PC.



Untuk cara root Andromax C ini,caranya cukup mudah sekali,karena selain tidak menggunakan PC,langkahnya juga mudah.Kamu hanya perlu menggunakan aplikasi yang bernama Framaroot.Aplikasi Framaroot ini memudahkan kamu untuk root Andromax C.

Sebelum kamu melakukan ngeroot Andromax C ini,kami tidak bertanggung jawab jika terdapat masalah seperti bootlop atau semacamnya.Makanya kamu harus benar-benar teliti dalam melakukan langkah-langkah di bawah ini.Sudah siap?

Cara Root Smartfrean Andromax C Tanpa PC
  1. Download dulu aplikasi Framaroot disini.Kalau sudah instal.
  2. Buka aplikasi Framaroot
  3. Setelah itu pilih "Superuser" atau "Supersu".Pilih salah satu aja,semuanya sama saja.

    Cara Root Andromax C
  4. Kemudian pilih "Gandalf".Jika muncul notif not compatible,maka pilih saja yang "Aragon" sampai muncul informasi sukses.

    Cara Root Andromax C
  5. Setelah itu,reboot (restart) Andromax C kamu.
  6. Cek pada menu aplikasi,jika terdapat aplikasi Superuser atau SuperSu,berarti kamu sukses melakukan proses root.
    Logo SuperSu


Selamat kamu berhasil melakukan proses root Andromax C.Sangat mudah kan?Sekian dari Admin semoga Cara Root Smartfrean Andromax C Tanpa PC ini bermanfaat bagi kalian semua.Jika ada yang ingin tanya silahkan lewat komentar.
Previous
Next Post »