Equalizer Viper4Android FX

Buat yang suka dengerin musik keras keras tapi suaranya kurang mantap? silahkan simak di bawah ini ya


Dengan ViPER4Android yang merupakan sebuah aplikasi yang dapat membantu perangkat Anda untuk merender suara agar lebih baik. ViPER4Android FX adalah aplikasi yang mirip dengan Equalizer namun memiliki fitur yang sangat kompleks. Untuk menggunakan aplikasi ini, perangkat Android harus dalam keadaaan sudah Root.

Karena ViPER4Android FX akan memasang beberapa modul di system Android yang membutuhkan hak akses root. Mod ini sudah saya coba di beberapa HH android saya, LG G2, Andromax U, Andromax U2, Samsung Galaxy Y, K-Touch Titan S100 dan Himax Pure III dengan aplikasi pemutar musik bawaannya. Dan terbukti suara musik menjadi lebih keras, lebih ng’bass , dan lebih manteb lah, daripada sebelum menggunakan Viper4Android.

Aplikasi ViPER4Android ini ada dua jenis, yaitu ViPER4Android FX yang lebih mengutamakan efek suara dan ViPER4Android XHiFi yang mengutamakan kejernihan/kualitas suara. Namun yang akan saya share di sini hanya ViPER4Android FX karena saya lebih suka efek suara daripada kejernihannya.

Fitur Unggulan ViPER4Android

  • ViPER4Android bisa digunakan pada Android 2.3 Ginger bread, 4.0 Ice Cream Sandwich dan 4.1 hingga 4.3 Jelly bean firmwares.
  • Kontrol keseimbangan suara kiri/kanan (balance).
  • Differential Surround.
  • Kontrol bass dan kejernihan suara.
  • Auditory System Protection (Cure Tech+) untuk menjaga telinga Anda tetap sehat.
  • Headphone Surround+ (VHS+)

LINK DOWNLOAD : 

Baca juga : Cara Instal & Setting Viper4Android FX

Sekian dari saya terima kasih :)
Previous
Next Post »