EVERCOSS Winner T Dapatkan Update Android 5.1 Lollipop!

Kabar gembira untuk EVers semua! Hari ini EVERCOSS Winner T mendapatkan update untuk sistem operasi Android Lollipop 5.1!

Ini merupakan pembaruan yang sangat besar, karena sebelumnya Winner T mengusung sistem operasi KitKat 4.4. Sejumlah hal terbaru yang hadir di Lollipop ialah desain material yang membuat pengalaman pengguna terasa sangat mulus, kemampuan menyembunyikan notifikasi sensitif di lock screen, dan fitur penghemat baterai.

Intinya, kamu akan merasa menggunakan smartphone baru di genggaman tangan!

Untuk menikmati semua itu, EVers harus cukup bersabar saat mengunduh file yang diperlukan, karena ukurannya sangat besar: 512 MB! Inilah tiga cara untuk melakukannya:

Tidak punya koneksi internet stabil: datang ke Customer Care EVERCOSS

Ini merupakan jalan paling baik bagi EVers yang tidak memiliki koneksi internet yang kuat dan stabil. Berhubung lamanya waktu yang dibutuhkan untuk mengunduh 512 MB, maka resiko pengunduhannya sangatlah besar.

Langkah yang paling aman ialah langsung membawa Winner T ke customer care EVERCOSS terdekat. EVers dapat mencarinya lewat halaman Customer Care di situs EVERCOSS.

Di sana, perwakilan customer care akan membantu memperbarui sistem operasi Android secara gratis. EVers pun jadi tidak perlu repot!

Punya koneksi internet kuat: download di situs EVERCOSS

EVers dapat mengunduh file Lollipop 5.1 lewat halaman Download & Support di situs EVERCOSS.

Di sini, EVers tinggal memilih tulisan “select model” di bagian “Firmware”. Lalu langsung memilih “A74A Lollipop”, dan pilih tombol “Download”. Otomatis smartphone atau laptop kamu akan mengunduh file berukuran 512 MB.

Sekali lagi kami menyarankan agar EVers menggunakan koneksi internet yang kuat dan stabil seperti jaringan WiFi atau jaringan lewat modem kabel. Lalu bersabarlah saat melakukan download.

Setelah sukses mengunduh file-nya, EVers tinggal memilih file yang diunduh dalam ponsel Winner T untuk melakukan pemasangan. Lalu bersabar saja sekali lagi hingga seluruh proses pemasangan selesai!

Bila EVers terus mengalami kesulitan saat mengunduh file Lollipop, silakan hubungi customer care terdekat.

Previous
Next Post »