Fix GravityBox System Framework Not Responding

Assalamualaikum wr. wb.

hai sobat ? bagaimana kabarnya nie. sehat kan ? pastinya dung. baiklah kali ini saya posting bagaimana caranya " fix gravity box system framework not responding " karena ada salah satu teman yang mengeluhkana bagaimana caranya intal gravity box kok ketika saya buka ada notif "gravity box system framework not responding" sudah saya bolak balik instal namun tetap saja ?

namun saya tidak putus asa ? saya tetap berusaha mencari info sana-sini dan akhirnya ketemu. yak tak berpanjang lebar langsung ke tahapnya.

bahan :
- rotex Sedot
- xposed instaler sedot
- gravity box sesuaikan versi
  ==> versi jb ambil
  ==> versi kk ambil

step nya ===>
1. downlaod semua bahan diatas . cukup instal satu saja yang rotex? bila di hh agan sudah ada kagak usah instal
2. un-instal xposed dan gravity box yang terpasang di hh agan
3. buka rotex dan copykan xposed dan gravity boxnya ke system/app ( paste ) set permission keduanya menjadi rw-r-r ( caranya tekan dan tahan pada file pilih > permission )
samakan seperti gambar 
4. kembali ke home screen lihat apakah sudah ada aplikasi xposed dan gavity boxnya apabila belom. kalian reboot dulu.
5. buka deh xposednya pilih modules > beri centang pada gravity box > back pilih framework ada notife dari super user pilih grant aja klik instal/update. oke/yes.
6. sekarang buka gravity boxnya tara ...... dah bisa .....
7. apabila masih belom bisa. coba kalian UPDATE SU.nya

apabila kurang paham simak vidio berikut :

sekian tutor dari saya . apabila salah saya mohon maaf.


Wassalamualikum wr. wb.

Previous
Next Post »