FRAMAROOT V TERBARU ( 1.9.3 ) September 2105

FRAMAROOT V TERBARU ( 1.9.3 ) Untuk Andriod 

Framaroot apk adalah satu aplikasi Root Android dengan satu kali klik tanpa menggunakan PC atau Komputer. untuk setiap pengguna android yang ingin menikmati Fitur unlimited atau bebas akses android anda, seperti kustomisasi dan kinerja android.

Tapi perlu diingat setiap ponsel pintar tidak dapat dengan mudah diroot juga tidak setiap orang memahami proses root android. Untuk mengatasi masalah ini beberapa anggota senior XDA menggabungkan upaya mereka dan membawa jalan keluar dengan membuat suatu aplikasi yang bisa meroot android dengan satu kali yang dinamakan FRAMAROOT.


Framaroot

FITUR :

Hal ini didasarkan pada kegiatan dan mendukung banyak perangkat android. Versi baru ini yang terbaru dari aplikasi ini versi 1.9.3 dengan fitur baru.

Dengan salah satu fitur baru yang dapat Anda jalankan yaitu kustom menulis pada ponsel Anda dan jika aplikasi ini tidak mengandung kegiatan untuk membasmi ponsel Anda maka fitur ini juga akan membantu Anda .

App Framaroot dapat unrootyour ponsel android pada perintah Anda . Anda dapat men-download framaroot APK langsung ke ponsel Anda atau pc dari sini .

Sekarang versi terbaru baru Framaroot 1.9.3 apk Dapat dipasang di smartphone Anda , menikmati dunia baru root.

Download
Alternatif Download 


Terimakasih telah berkunjung
 



Previous
Next Post »