Root Lenovo a6000 Tanpa PC

Portal Info Android - Sejak munculnya perangkat murah dari xiaomi, seperti xiaomi redmi 1s, xiaomi redmi 2, kini produsen-produsen ponsel pintar duniapun ikut untuk meramaikan ponsel murah, salah satunya adalah lenovo dengan mengeluarkan Lenovo a6000 dengan harga yang terjangkau dan juga di lengkapi dengan spesifikasi yang sangat bagus. Lenovo a6000 sendiri di lengkapi dengan prosesor quad core dengan system android 64 bit. 

Tapi kali ini portal info android tidak membahas tentang spesifikasi dan plus minus ponsel pintar lenovo a6000, melainkan cara Root Lenovo a6000 Tanpa PC. Perlu di garis bawahi beberapa vendor memang memberikan hak khusus pengguna ponsel pintarn android, yaitu rooting. Hak khusus tersebut salah satunya di lakukan oleh xiaomi pada penggunanya. Yaitu walaupun melakukan rooting tetapi tidak menghanguskan garansi alias garansi tetap berlaku. Tetapi untuk ponsel Lenovo kami sendiri tidak mengatahui apakah berlaku. 

Ok langsung saja proses Root Lenovo a6000 Tanpa PC, tetapi sebelumnya silahkan terlebih dahulu untukpersiapan di lenovo a6000 karena portal info android tidak bertanggung jawab atas apapun yang terjadi di ponsel pintar anda.

Syarat Root Lenovo a6000 Tanpa PC:

  • Pastikan Lenovo a6000 dalam ke adan terkoneksi internet 
  • Pastikan juga baterai di atas 50 %, atau lebih
  • Selanjutnya lakukan proses masuk ke Settings-->Security-->Unknown Source dan centang, jika anda mau memasang aplikasi dari luar/tidak downlaod dari google play store
  • Silahkan download aplikasi KingRoot APK, mau pakai kompi/posnel lewat browser atau playstore dan lakukan proses install.
  • setelah selesai install maka akan ada di menu apk kingroot

Proses Root Lenovo a6000 Tanpa PC

Proses rootnya silahkan lihat gambar di bawah ini :D
Root Lenovo a6000 Tanpa PC

Root Lenovo a6000 Tanpa PC

Root Lenovo a6000 Tanpa PC

Root Lenovo a6000 Tanpa PC

Nah setelah proses root berhasil maka anda bisa mencoba melakukan modding dan sebagainya, Tapi ada harus restart dulu, Untuk bisa memastikan sudah terroot apa belum adan bisa memasang aplikasi yang meminta akses root, seperti root explorer, xmod dl.  dan jika mau Unroot, caranya masih menggunakan aplikasi yang sama, berikut cara UNRoot Lenovo a6000 Tanpa PC. Lihat gambar di bawah ini. 

UnRoot Lenovo a6000 Tanpa PC

UnRoot Lenovo a6000 Tanpa PC


Begitulah cara Root Lenovo a6000 Tanpa PC, ataupun UnRoot Lenovo a6000 Tanpa PC. Ingat sebelum melakukan apapun harus melakukan backup dll. Karena kemungkinan apapun bisa terjadi pada ponsel anda. Dan portal info android hanya sharing dan tidak bertanggung jawab. tanggung jawab sepenuhnya ada apda pengguna ponsel itu sendiri. Cara diatas juga bsuia buat ponsel lenovo a6000 plus. alias Root Lenovo a6000 plus Tanpa PC
Previous
Next Post »