Selamat Ulang Tahun Google yang ke-17



Perusahaan terbesar di dunia, Google sedang berbahagia hari ini. Karena di hari Minggu tanggal 27 Sepetember 2015 ini adalah hari kelahiran Google. Sudah banyak produk-produk Google yang banyak dimanfaatkan oleh pengguna setia Google. Diantaranya yang baru-baru ini produknya meledak, yaitu sebuah sistem operasi Android. Tentunya jika anda memiliki sebuah smartphone yang berbasis android, anda berarti juga menggunakan sistem operasi android tersebut.

Selamat Ulang Tahun Google yang ke-17


“Selamat Ulang Tahun GOOGLEitu adalah ucapan yang wajib kita ucapkan kepada Google. Karena selama 17 tahun Google telah memberikan fasilitas yang sangat baik. Kita mencari informasi-informasi pasti melalui search engine Google. Kita mau mendownload aplikasi, game melalui Google Play Store. Banyak sekali manfaat-manfaat dari Google. Mulai dari untuk pribadi, sekolah, kelompok, pebisnis dan lain sebagainya dapat dikaitkan dengan Google ini. Mengerjakan tugas, kita bisa memanfaatkan Google Dokumen. Membuat blog atau website kita bisa menggunakan Blogspot milik Google dan masih banyak lagi.


Terima Kasih GOOGLE . . .

Ucapan terima kasih kepada Google, tidak harus diucapkan secara langsung. Namun anda juga dapat melakukan kegiatan-kegiatan lain untuk memperingati hari ulang tahun Google. Salah satunya anda bisa membuat artikel-artikel yang menarik pada blog atau website anda. Seperti yang saya lakukan ini, karena kebanggaan saya terhadap Google. Saya memberanikan diri untuk membuat artikel ini. Harapan dari para blogger, semoga Google tetap menjadi pilihan pertama dalam hal-hal apapun.

“Selamat Ulang Tahun Googleyang ke-17”

Dalam hari ulang tahunnya, Google juga membuat Doodle terbaru, seperti ini :

Selamat Ulang Tahun Google yang ke-17

Selamat Ulang Tahun Google yang ke-17




Ini dia penjelasan singkat mengenai Google :

Selamat Ulang Tahun Google yang ke-17

Previous
Next Post »