Yuk Tunjukkan Kepedulian Kamu dengan Mengikuti Gerakan EVERCOSS Peduli Asap!

Seperti yang EVers ketahui di media televisi, media cetak, maupun media online, Kabupaten Jambi masih diselimuti oleh kabut asap. Sampai saat ini, berawal dari 30 hektar kebakaran hutan konservasi sudah meluas selebar 150 hektar.

Akibatnya, banyak aktivitas rutin warga Jambi dan sekitarnya terhenti. Omzet pedagang pun menurun drastis. Karena kabut asap ini pula sampai tiga hari yang lalu, bandara Sultan Thaha Jambi ditutup.

Kabut asap ini jelas berbahaya. Angka Indeks Standar Pencemaran Udara (ISPU) di Kota Jambi naik kembali menjadi 184. Ini adalah angka yang mendekati berbahaya bagi kesehatan manusia. Banyak warga Jambi, terutama anak kecil dan ibu hamil yang harus terisolasi dari kegiatan di luar rumah.

Untuk membantu saudara kita di daerah Sumatera, EVERCOSS mengadakan program EVERCOSS Peduli Asap. Melalui program ini, EVERCOSS mengajak EVers sekalian untuk turut membantu para korban kabut asap kebakaran hutan di Jambi ini. Bagaimana caranya?

Caranya, EVers cukup memberikan like pada fanpage resmi EVERCOSS Indonesia di Facebook. Setiap satu like dari EVers, EVERCOSS akan memberikan satu buah masker gratis kepada saudara-saudara kita di Jambi. Sebarkan juga informasi ini kepada teman-teman EVers untuk turut serta menunjukkan kepedulian kita terhadap saudara-saudara kita yang sedang dilanda bencana kabut asap.

Oh iya, jangan lupa untuk sertakan hashtag #EVerspeduli ya! Yuk, like fanpage resmi EVERCOSS Indonesia di Facebook untuk membantu saudara kita di Sumatera sana :)

Baca juga: 5 Aplikasi untuk Olahraga bersama EVERCOSS One X

Previous
Next Post »