5 Aplikasi Fotografi Android Terbaik 2015 Versi Google Play

Walau tahun 2015 sudah berakhir, namun pastinya kamu memiliki berbagai kenangan manis yang kerap membuat diri sendiri tersenyum. Lebih seru lagi bila kamu berhasil menangkap momen tersebut dalam foto.

Bagi kamu yang hobi mengambil foto menarik dengan smartphone EVERCOSS, kali ini kami akan membahas lima aplikasi edit foto yang cocok untuk membuat semua hasil foto EVers tampak lebih berwarna. Kelima aplikasi ini juga sudah dinobatkan oleh Google Play sebagai yang terbaik di tahun 2015, mari kita lihat:

Baca juga: 5 Aplikasi Edit Foto Terbaik (dan Gratis) untuk Smartphone Android

1. Retrica

Aplikasi ini adalah salah satu aplikasi fotografi yang ringan dan menakjubkan. EVers bisa memilih dari 14 tema filter yang berbeda dengan berbagai pilihan di tiap temanya. Foto dapat dikemas dalam berbagai macam komposisi dan yang lebih menarik lagi hasil foto dapat dilihat secara real-time dengan menekan tombol Play di ujung kanan atas.

EVers tidak perlu khawatir dengan biaya sebab aplikasi ini tersedia secara gratis.

Download aplikasi edit foto Retrica

2. Camera360 Ultimate

Aplikasi ini merupakan pilihan yang tepat bagi EVers yang hobi mengambil selfie. Camera360 Ultimate menyediakan fitur spesial untuk menangkap foto selfie secara optimal, seperti 21 tipe filter selfie yang bisa kamu pilih.

Selain itu, Camera360 Ultimate juga menyediakan fitur Capture Challenge, dimana EVers bisa mengunggah hasil foto untuk dilombakan. Tiga foto terbaik akan mendapatkan hadiah berupa C Coin yang bisa kalian tukarkan dengan berbagai voucher belanja di Amazon, Facebook, dan Apple Store. Menarik bukan? Aplikasi ini tersedia secara gratis di Google Play.

Download aplikasi edit foto Camera360 Ultimate

3. PicsArt Photo Studio

PicsArt Photo Studio merupakan aplikasi khusus untuk EVers yang gemar melakukan edit foto. Banyak fitur yang ditawarkan mulai dari penambahan efek, text, stiker, foto, masking, dan lain - lain.

PicsArt Photo Studio juga merupakan wadah yang seru bagi komunitas yang ingin menunjukkan hasil karya fotografi mereka. Jadi, nantinya EVers bisa menemukan teman baru yang juga memiliki hobi di dunia fotografi. Ya, aplikasi ini juga tersedia secara gratis di Google Play.

Download aplikasi edit foto PicsArt Photo Studio

4. B612

B612 merupakan aplikasi fotografi keluaran LINE yang memfokuskan diri pada aktivitas selfie. Penggunaannya pun sangat praktis dan terasa mudah. Selain bisa memilih berbagai filter sebelum melakukan pemotretan, EVers dapat secara mudah mengambil foto serta video pendek yang ditampilkan dalam bentuk kolase.

Download aplikasi edit foto B612

5. Ailis

LINE tampaknya sukses menggarap aplikasi fotografi pada tahun 2015. Sebagai aplikasi fotografi kedua milik LINE dalam daftar ini, Ailis (atau yang dulu dikenal dengan LINE Camera) menyediakan variasi bentuk foto yang lebih kaya, pembuatan kolase dan background yang bisa diatur secara manual, dan fitur Paint membuat Ailis menjadi salah satu pilihan yang layak dipertimbangkan. Ailis tersedia di Google Play Store secara gratis.

Download aplikasi edit foto Ailis

Previous
Next Post »