Ledakan Bom Terjadi di Jakarta, Hindari Keluar Rumah dan Kantor Hari Ini! #PrayforJakarta

EVers, hari ini telah terjadi kejadian tragis di wilayah Jakarta. Sejumlah bom telah meledak di sejumlah daerah, dan polisi masih mengejar para pelaku hinga saat ini.

Kami dari pihak EVERCOSS ingin menyampaikan belasungkawa kepada semua keluarga korban. Dan ingin menghimbau EVers khususnya yang berada di kota Jakarta untuk tidak keluar rumah dan kantor.

Beberapa info yang mungkin berguna:

Batalkan semua janji meeting

Ada gosip yang menghimbau masyarakat untuk menghindari restoran-restoran dengan merek Amerika dan juga Mall. Ada kemungkinan terdapat upaya pengeboman di sana.

Selain itu, EVers juga dihimbau untuk menghindari jalan. Sebab gosip mengatakan bahwa pihak polisi masih mengejar pelaku dan terjadi baku tembak di beberapa lokasi.

Satu-satunya lokasi kejadian bom menurut MetroTV ialah kawasan Sarinah, Thamrin. Tampaknya info lainnya masih belum terverifikasi dan bisa saja hoax

Untuk membantu proses evakuasi, GO-JEK dan GrabTaxi hari ini masing-masing menyediakan transportasi gratis untuk wilayah Jabodetabek.

Hati-hati terhadap berita hoax

Di saat darurat seperti ini, tampaknya terdapat sejumlah berita hoax alias tidak benar yang disebarkan di media sosial. Untuk info paling akurat, sebaiknya EVers membuka saluran berita di TV, atau membaca berita di portal media terpercaya.

Isi baterai ponsel agar dapat dihubungi

Pastikan keluarga dan orang-orang tercinta berada dalam keadaan aman. Hubungi mereka melalui telepon atau aplikasi chatting hingga dapat balasan dan agar mereka tahu bahwa kamu aman. Juga jangan lupa untuk selalu menyalakan ponsel agar dapat dihubungi. Selalu isi daya baterai agar dapat terus berkomunikasi dengan orang-orang terdekat.


Semoga tips di atas berguna bagi EVers. Tetaplah tenang, dan pastikan kamu hanya menyebarkan informasi terpercaya. Stay safe!

Previous
Next Post »