Penasaran Sama Isi Kotak EVERCOSS Elevate Y3+? Yuk Simak Unboxing Ini

Kalau kamu penasaran apa aja sih yang bakal kamu dapatkan ketika membeli smartphone Android EVERCOSS Elevate Y3+, yuk baca plus saksikan video unboxing ini.

Buat yang kurang tahu, EVERCOSS Elevate Y3+ adalah smartphone Android seri Elevate terbaru dari EVERCOSS yang dirilis bulan November lalu. Smartphone ini memiliki RAM 2 GB, memori internal 16 GB, kamera belakang dan depan berturut-turut 8 MP dan 5 MP, layar 5 inci 1280x720 pixel, serta OS Android 5.1 Lollipop. Cocok banget buat kamu yang mencari smartphone Android dengan performa yang oke.

Tapi yang lebih penting lagi, smartphone ini juga dilengkapi dengan pemancar 4G LTE, sehingga jika kamu menggunakan kartu SIM yang tepat, kamu bisa menggunakan internet 4G LTE yang memang super cepat. Tidak ada lagi yang namanya lemot.

Baca juga: Mencari Layanan 4G LTE yang tepat untuk EVERCOSS Elevate Y3+ dan Winner T3

Nah, apa aja sih yang bakal kamu dapat kalau kamu membeli EVERCOSS Elevate Y3+ ini? Coba simak video ini.

Dari video itu, EVers bisa melihat kondisi awal smartphone. Saat membuka kemasannya, kamu akan mendapatkan badan smartphone dalam kondisi aman dan masih terbungkus plastik. Lalu di sampingnya ada panduan penggunaan smartphone serta yang paling penting buku garansi.

Sebagai saran, pastikan kamu menyimpan buku garansi ini dengan baik selama satu tahun. Karena jika smartphone-mu mengalami kerusakan, kamu bisa mendapatkan perbaikan secara gratis. Cukup bawa smartphone yang rusak beserta buku garansinya ke customer care resmi EVERCOSS di seluruh Indonesia (lokasinya bisa kamu cari di sini. Ingat, buku garansi ini hanya berlaku setahun sejak kamu membeli smartphone ini.

Di bagian dalam isi kotaknya, kamu juga akan mendapatkan kepala charger serta kabel data yang bisa disambungkan ke charger. Plus ada juga in-ear headphones buat kamu yang mau berkomunikasi secara hands free. Oh, lalu ada juga baterai untuk Elevate Y3+, yang sengaja tidak dipasang agar tidak merusak kondisi baterainya. Semua aksesoris ini dibungkus dengan plastik sendiri agar aman dari guncangan.

Terakhir, dan beda dari yang lain, di dalam kemasan ini kamu juga akan mendapatkan sebuah soft case bening untuk smartphone EVERCOSS Elevate Y3+. Jadi, kamu tidak perlu lagi menghabiskan waktu, uang, dan tenaga tambahan untuk membeli pelindung untuk smartphone barumu.

That’s it! Itulah yang akan kamu dapatkan. Dengan harga Rp 1,599 juta, smartphone ini layak dipertimbangkan jika kamu mencari smartphone dengan harga terjangkau namun memiliki performa oke, plus koneksi 4G LTE.

Kalau kamu tertarik untuk memiliki EVERCOSS Elevate Y3+ ini, kamu bisa membelinya secara online di Lazada di link ini untuk mendapatkan bonus kartu SIM 4G LTE baru dari Simpati. Atau, kamu bisa langsung mengunjungi gerai dan distributor resmi EVERCOSS. Kalau kamu masih punya pertanyaan, kamu bisa langsung mengirimkan email ke cs@evercoss.co.id atau SMS ke nomor 0821 4171 0000 dengan format Nama#No.Hp#LokasiService#Kota#No.Imei#detail permasalahan.

Baca Juga: Review Elevate Y3+ oleh Obat Gaptek: Rp 1,5 Juta 4G dengan Spesifikasi Terbaik

Previous
Next Post »