[REVIEW] Call of Victory Apk v1.8.0 Mod


Koneksi internet dibutuhkan untuk memainkan game ini, karena game ini support permainan online PVP. Kita dapat masuk sebagai Guest user maupun masuk dengan akun google playstore yang sedang digunakan.


Ada 3 jenis pasukan yang bisa kita beli dan gunakan yaitu Soldier, Armor berupa Tank dan Support berupa pesawat tempur. Soldier merupakan pasukan utama yang harus dimiliki oleh pemain karena main character pada game ini adalah soldier itu sendiri.


Tidak terdapat move button di dalam game ini, semuanya gerakan pasukan digunakan menggunakan Gesture. Misal untuk menggerakan soldier tekan pada soldier yang dipilih lalu drag soldier tersebut ketempat yang dituju. Ada beberapa gesture yang harus dikuasai untuk memudahkan kita pada saat memerangi musuh.


Sebelum bermain, kita dapat memilih 9 units yang akan dibawa ke medan perang. Selain mengandalkan strategy, game ini juga menuntut kita untuk menggunakan cash secara tepat dalam membeli Soldier. Game yang bagus dengan beragam pilihan pasukan, namun sayang harus bermain dengan koneksi internet menyala.

Info

Size : Apk (41 Mb)

Requirement : 2.3.3+ | Online

Genre : Action

Tested : Infinix Hot Note (Mali-450)

Mod :
- Infinite Golds
- Infinite Silvers

8.1 / 10


Google Playstore

Credit to Hokage24

 
Previous
Next Post »