Sebangsa, Aplikasi Media Sosial Terpopuler di Tahun 2016 Asli Buatan Indonesia

IDTEKNOKU - Sebangsa, Aplikasi Media Sosial Terpopuler di Tahun 2016 Asli Buatan Indonesia. Bangsa Indonesia patut berbangga dengan adanya aplikasi-aplikasi buatan anak bangsa sendiri. Khususnya aplikasi media sosial yang memberikan ruang untuk berkomunikasi di lingkungan kecil hingga komunitas sekalipun. Ini dia Aplikasi Sebangsa, aplikasi yang mendadak populer di Google Play Store dan penggunanya pun juga sudah banyak sekali.

Sebangsa, Aplikasi Media Sosial Terpopuler di Tahun 2016 Asli Buatan Indonesia

Baca Juga :

Anda mempunyai Grup ? Komunitas ? Atau Organisasi ? Sudah saatnya memasang aplikasi Sebangsa ini. Karena anda akan terhubung dengan teman-teman sesama komunitas anda hanya dengan melalui aplikasi yang sederhana tetapi banyak sekali fiturnya. Aplikasi Sebangsa memiliki fitur-fitur unggulan. Diantaranya, Sebangsa Peluncur, Sebangsa Grup, Sebangsa911 dan Sebangsa 1800. Setiap fitur ini memiliki keunggulannya sendiri-sendiri

Sebangsa, Aplikasi Media Sosial Terpopuler di Tahun 2016 Asli Buatan IndonesiaSebangsa, Aplikasi Media Sosial Terpopuler di Tahun 2016 Asli Buatan IndonesiaSebangsa, Aplikasi Media Sosial Terpopuler di Tahun 2016 Asli Buatan Indonesia

Dengan menggunakan aplikasi Sebangsa ini anda dapat mengirimkan informasi, berita, keadaan darurat berupa teks, audio, foto dan lokasi perjalanan anda. Anda juga dapat membagikan informasi ke aplikasi media sosial lainnya seperti Twitter, Facebook dengan Sebangsa ini.

Segera pasang aplikasi ini di smartphone anda di Google Play Store :



Untuk memasang aplikasi Sebangsa ini tidak diperlukan spesifikasi smartphone yang tinggi. Dengan sistem operasi minimal 2.3 atau Gingerbread anda sudah dapat memasangnya. Ukuran aplikasi ini pun juga sangat kecil hanya 12 Mb. Karena kepopulerannya di tahun 2016 ini, Aplikasi Sebangsa ini sudah dipasang hampir 50.000 pengguna Android di Indonesia bahkan di luar negeri.

Previous
Next Post »