KineMaster [pro]


Sekarang meng edit video di android tidak lah sesulit dulu. Kalu dulu untuk melakukannya kita memerlukan komputer atau laptop. Namun saat ini ada aplikasi yang bagus untuk edit video di android yaitu KineMaster PRO. Yeah dengan bantuan sebuah aplikasi mungil ini memungkinkan kalian berkreasi dengan video. Bahkan sekarang banyak youtuber " anyaran " yang memulai edit video dengan KineMaster. Bukan tanpa sebab , karena didalam aplikasi ini terdapat segudang fitur video editor yang bisa kalian gunakan. Selain itu juga banyak plugin tambahan premium untuk mendukung hasil video menjadi lebih bagus.


Mencari aplikasi edit video android terbaik sebenarnya tidak lah terlalu sulit di plasytore. Namun kita terkadang kesulitan untuk mengoprasikannya. Berbeda dengan KineMaster Pro ini yang menyediakan antarmuka sederhana. Sehingga untuk kalian yang awam pun akan cepat mengerti menggunakan tools nya. Sekedar info saja , jika kalian menggunakan KineMaster Pro editon maka banyak kelebihan yang akan kalian peroleh. Misalnya no watermark , unlocked , dan semua fitur premium akan kalian dapatkan. Jadi tunggu apa lagi , jika tertarik untuk mencoba bagai mana kualitas dari aplikasi ini . Silahkan download dan instal apk nya secara gratis melalui link yang sudah saya sediakan di bawah postingan ini.

Screenshoot:




Format yang Didukung :
•    Format video: MP4 (H.264 Baseline/Main/High Profile + AAC LC), 3GP (H.264 Baseline/Main/High Profile + AAC LC), MOV(H.264 + AAC LC)
•    Format audio: MP3, M4A, AAC
•    Format gambar: JPG, PNG
•    Perekaman video dan audio waktu nyata
 

Okee langsung bae sedot....

Semoga bermanfaat...

©Credit: Putra Adam
Previous
Next Post »