Railroad Tigers (2016) Subtitle Indonesia

Railroad Tigers (2016) Bluray


Info:
Rilis: 30 Desember 2016 (Indonesia)
Negara:
China
Bahasa: Mandarin | Japanese | English
Genre:
Action | Comedy | War
Sutradara: Ding Sheng
Penulis: Alex Jia (script advisor), He Keke | 1 more credit »
Kualitas: BluRay
 
Sinopsis:
Film ini dapat bercerita terkait seseorang pekerja kereta barah yg bernama Ma Yuan (diperankan Jackie Chan) , Yuan juga memimpin suatu tim pejuang kemerdekaan. Dengan pakai pengetahuan yg benar-benar mendalam terkait jaringan kereta barah, Yuan dengan anak buahnya menyabotase serta menyergap tentara Jepang, serta selanjutnya seterusnya mereka mengambil segala perabotan orang jepang buat berikan makan orang orang Tiongkok yg kelaparan.
Walaupun mereka tdk punya senjata sendiri, mereka pakai alat seadanya, termasuk juga sekop serta plank rel kereta barah. Orang orang Tiongkok setempat menjuluki mereka sebagai ‘Railroad Tigers’. Dapat tapi mereka mendadak ada di jalur yg salah dia selagi Jepang berkirim bencana dukungan ke Shandong. Yuan juga melaksanakan suatu misi yg paling beresiko yakni meledakkan jembatan kereta barah yg sudah dijaga ketat oleh beberapa tentara Jepang.
Pada bln. Desember 1941, Jepang sudah memperluas pendudukan lokasi di awali dari negara tetangganya hingga asia tenggara. Jalur kereta yg sudah di bentang dari Tianjin hingga Nanjing yg ada di timur Tionkok, jadi suatu rute transportasi militer paling utama yg dijaga ketat oleh pasukan tentara Jepang.
 
Gimana? Penasaran dengan aksi konyol Jackie Chan? Oke langsung saja...
Selamat menonton...

©Credit: RMCMV
Previous
Next Post »