Cara Reset LENOVO A5860 lupa pola / password

Cara Mudah Hard Reset LENOVO A5860 lupa pola / password - bagi sobat yang mengalami masalah pada smartphone nya tidak perlu kuatir karena ini adalah kerusakan pada system dan system dapat di benari sendiri tanpa perlu di bawa ke tukang service jika sobat yang mengalami lupa pola, password, ataupun lemot pada sebuah smartphone kami akan memberikan ulasan tentang permasalahan Reset LENOVO A5860 lupa pola / password dan 100% berhasil.


Buat sobat pengguna LENOVO A5860 yang mengalami permasalahan yang sama seperti sobat mengalami lupa pola kunci, Cara hard reset LENOVO A5860 ini dapat Anda gunakan solusi untuk mengatasi permasalahan tersebut.


Proses Hard Reset :

  1. Matikan dulu perangkat sobat tahan tombol Power untuk sementara waktu.
  2. Setelah itu tekan dan tahan Volume tombol Up + tombol Power pada secara bersama selama beberapa detik.(dalam keadaan mati)
  3. selama sobat menekan kedua-duanya ketika Icon Lenovo akan muncul di layar.(lepas tombol power)
  4. dan untuk masuk ke Recovery Mode dan tahan tombol Volume Up selama beberapa detik.
  5. Tekan Volume Down untuk memilih "wipe data / factory reset", dan kemudian sobat tekan tombol Power untuk konfirmasi.
  6. Pilih "Yes--delete all user data". Gunakan tombol Volume untuk menggulir dan tombol Power untuk memilih.
  7. jika sudah sobat langsung me-restart perangkat, pilih "reboot system now".
  8. Selesai ! Hard reset baru saja dilakukan.


Bagi admin melihat permasalahan tersebut jalan yang harus di lakukan paling mudah adalah hanya dengan reset sebuah smartphoe android karena dengan sistem yang cukup mengesankan kita juga bisa melakukan cara untuk menanggung semua, bagi saya jika ada masalah pada system atau juga di sebut kerusakan pada softwere pada system operasi android hanya bisa dilakukan perbaikan dengan melakukan sebuah reset dan flash (instal ulang sistem operasi), jika sobat hanyalah mengalami masalah pengaman lupa pola ataupun password sobat semua tidak perlu melakukan sebuah flashing (instal ulang sistem operasi) pada dasarnya saya jika lupa hanyalah system rang terkunci bukan mengalami kerusakan parah.

dan jika sobat mengalami kerusakan seperti system yang error dan cukup parah sobat bisa melakukan sebuah instal ulang atau sebuah flashing.

Memang melakukan sebuah hard reset tidak sesulit apa yang kita akukan karena sebagaimana system android di buat dari sistem operasi linux yaitu sistem oprasi yang open sourch karena mudah untukdi modifikasi dan di oprekk.


Buat sobat pengguna LENOVO A5860 yang mengalami permasalahan seperti diatas dan ingin melakukan hard reset 
LENOVO A5860, Silahkan lihat dan ikuti cara hard reset LENOVO A5860 selengkapnya dibawah ini.
Previous
Next Post »