Tutorial Root Mudah Advan S5E NXT 100% Berhasil

Tutorial Root Mudah Advan S5E NXT 100% Berhasil - Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh, selamat datang kembali di coffedroid.com. Pada kesempatan kali ini saya akan membahas bagaimana cara root dari smartphone advan vandroid S5E NXT. Sebelumnya saya akan membahas spesifikasi singkatnya terlebih dahulu untuk menambah wawasan hehe. Untuk desain, smartphone keluaran Advan ini didesain dengan sudut yang membulat sehingga terlihat simpel. Untuk casingnya tidak polos seperti smartphone biasa, di bagian belakang dibuat pola dengan tektrus carbon, sehingga tidak terasa licin ketika digenggam. Advan S5E NXT ini juga dilengkapi dengan layar berukuran 5 inchi dengan resolusi yang baik sehingga pengguna bisa dengan nyaman menatap layar smartphone ini setiap saat. Spesifikasi memori yang baik tentunya bukanlah apa-apa tanpa CPU yang canggih. Didukung processor Quad Core 1,2 GHz dengan GPU Mali 400MP dan RAM 1 GB, maka tidak heran jika saat Anda bermultitasking smartphone ini tetap cepat dalam memproses data. Advan S5E NXT juga dilengkapi dengan system operasi Android v5 Lollipop. Lebih tepatnya OS yang digunakan adalah Android 5.1 Lollipop-IdOS. IdOS merupakan Indonesia Operating System, karena merek ini memang asli milik Indonesia. Jadi, berbanggalah dengan produk dalam negeri yang ternyata tidak kalah canggih dengan produk asing. Jika Anda senang menangkap momen-momen dalam hidup Anda, smartphone ini juga bisa menjadi pilihan yang tepat. Kamera depan dengan resolusi 2 MP siap menangkap momen bahagia saat Anda melakukan selfie. Atau jika Anda ingin memotret kejadian-kejadian atau objek di sekitar Anda, maka kamera utama dengan resolusi 5 MP

1. Download APK KingRoot Download Disini
2. Jika tidak berhasil dan bootloop silahkan ikuti Cara Flash Advan S5E
Note*
Melakukan hal ini pasti ada resikonya tersendiri. Garansi smartphone anda akan hangus karena smartphone sudah di modifikasi. Jika terjadi sesuatu pada smartphone anda silahkan cek sendiri ada yang salah atau tidak, karena semua resiko di tanggung sendiri.

Step:
1. Silahkan download terlebih dahulu file apk Kingrootnya, dan silahkan copy paste di memory internal smartphone anda.
2. Masuk ke menu memori internal anda dan install Kingroot apknya.

3. Jika sudah tunggu saja untuk menginstall APK kingrootnya.
4. Sekarang anda buka saja Kingroot Appnya.

5. Tekan "Try to Root"
6. Tunggu saja hingga selesai.
7. Jika sudah selesai nanti akan muncul gambar ceklis pada menunya, itu menandakan smartphone anda sudah berhasil di root.

Sekian, Terima kasih selamat mencoba dan semoga berhasil. Wassalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh.
Previous
Next Post »