12 Aplikasi Android Terbaik Untuk Keamanan Wanita

Di bawah ini adalah daftar 12 aplikasi untuk Android yang dibangun dengan keselamatan pribadi bagi perempuan. Sebagian besar aplikasi ini gratis; beberapa dengan fitur premium berbayar yang dapat membantu menyelamatkan kehidupan. Dalam kasus apapun, memiliki aplikasi ini pada ponsel mungkin lebih penting dan membantu daripada memiliki permainan lainnya.

1. VithU App

Tidak seorang pun punya waktu untuk menghubungi nomor darurat ketika mereka berada dalam bahaya. The VithU App memungkinkan korban potensial melompat melalui nomor-meninju, dan memungkinkan Anda menekan tombol power dua kali untuk segera mengirim peringatan SOS ke kontak. Pesan peringatan yang dikirim keluar setiap dua menit ke kontak yang terdaftar, yang akan menerima pesan bersama dengan lokasi fisik Anda, yang akan mendapatkan update setiap kali pesan padam.  
[Dapatkan Disini]

2. Circle of 6 App

Circle of 6 adalah aplikasi unik yang memungkinkan Anda terhubung ke hingga 6 kontak terdekat. Aplikasi ini memiliki pemberitahuan yang berbeda bahwa pengguna dapat menekan untuk mengingatkan lingkaran mereka. Jika Anda membutuhkan rumah atau untuk wajah familiar untuk muncul dan membawa Anda jauh dari lingkungan yang aneh yang aman naik, aplikasi ini akan membantu mengirim peringatan ke salah satu dari 6 kontak yang Anda pilih. Selain itu, aplikasi ini dapat menghubungkan Anda ke pihak yang berwenang untuk keadaan darurat, atau bahkan hanya untuk saran hubungan. [Dapatkan Disini]

3. Life360 Family Locator App

Life360 adalah aplikasi multiguna untuk tetap berhubungan dengan anggota keluarga dan teman-teman dan menjaga pegangan pada lokasi mereka. Aplikasi ini memungkinkan Anda membuat lingkaran, menambahkan orang ke mereka dan melihat lokasi mereka di peta rahasia. Dengan cara ini Anda akan dapat selalu melacak anggota keluarga Anda dan pastikan bahwa mereka aman dan sehat. Anda dapat berbagi lokasi Anda dengan mereka, atau mengirim peringatan kepada anggota lingkaran Anda. Anda bahkan bisa chatting dengan anggota lingkaran Anda secara gratis. Sebagai bonus, Anda juga dapat menggunakan aplikasi ini untuk memulihkan ponsel anda hilang atau dicuri.  
[Dapatkan Disini]

4. I’m Shakti App

The I’m Shakti (IMS) app adalah salah satu aplikasi yang bertujuan untuk membantu Anda tetap dalam kendali Anda "Shakti" (kekuatan dalam bahasa Sansekerta). Untuk mencapai kontak darurat Anda, tekan tombol power 5 kali (dalam 2 detik) untuk memicu app. Sebuah SMS darurat yang telah ditetapkan akan dikirim bersama dengan lokasi GPS Anda.  
[Dapatkan Disini]

5. Famy Family Chat & Locator App

Jika Anda adalah orang tua yang memiliki anak penuh semangat, atau orang yang harus mengawasi saudara remaja yang memiliki masalah dengan "ruang pribadi", ini mungkin app locator yang Anda butuhkan. Aplikasi ini mengambil lokasi GPS yang tepat Anda dan berbagi lokasi ke grup. Tentu saja, orang yang lokasinya sedang bersama dapat memilih ketika lokasi mereka dapat diungkapkan tapi app juga melacak semua lokasi sebelumnya dan akan membiarkan pengguna mengirim peringatan pesan SOS bila diperlukan.  
[Dapatkan Disini]

6. Nirbhaya: Be Fearless App

The Nirbhaya App adalah aplikasi lain yang memungkinkan pengguna mengirim peringatan sms atau panggilan dengan satu sentuhan dalam keadaan darurat. Ketika diaktifkan, akan mengirim lokasi GPS yang tepat Anda ke kontak Anda pra-dipilih, dengan update lokasi yang tepat setiap 300 meter Anda bergerak. Fitur lain termasuk Pagar Geo (yang membantu menjaga kontak informasi lokasi Anda), para 'Shake untuk mengingatkan' fungsi, dan Anda dapat menggunakan tombol power untuk mengirimkan sinyal marabahaya. 
[Dapatkan Disini]

7. Watch Over Me App

Watch Over Me adalah sebuah aplikasi yang memungkinkan kontak Anda mengikuti Anda dalam perjalanan Anda dari jarak jauh. Aplikasi ini memungkinkan Anda menentukan berapa lama Anda ingin melacak lokasi GPS Anda, sampai Anda check-in dari Anda dimaksudkan destination.If Anda gagal untuk melakukannya, ia akan mengirimkan peringatan darurat ke kontak yang Anda pilih. Atau, dalam kasus sesuatu yang buruk terjadi, Anda dapat menggoyangkan telepon Anda untuk memicu peringatan darurat, dan kamera ponsel Anda akan menyala secara otomatis dan mulai merekam. Aplikasi ini juga memberitahu Anda jika Anda telah memasuki daerah tingkat kejahatan tinggi. Ini tersedia di 7 kota, untuk saat ini. 
[Dapatkan Disini]

8. Sentinel Personal Security SOS App

The Sentinel Personal security app mengklaim sebagai aplikasi SOS tercepat yang tersedia di pasar saat ini. Ini memungkinkan Anda mengirim SMS dan email alert, serta memanggil kontak darurat Anda ketika kebutuhan muncul. The peringatan SMS akan berisi lokasi Anda GPS, waktu, dan arah perjalanan. Ia bekerja bahkan tanpa koneksi internet atau jaringan, yang bisa membuat perbedaan antara hidup dan mati. 
[Dapatkan Disini]

9. Secure Her App

Jika Anda tinggal sendirian di suatu tempat, jauh dari teman-teman dekat atau keluarga, ini mungkin menjadi aplikasi alternatif yang baik. Secure nya bekerja dengan mengirimkan sinyal marabahaya segera setelah pemilik telepon keran ganda pada icon aplikasi di telepon. Kemudian, call center akan merespon sinyal marabahaya memastikan bahwa bantuan mencapai pengguna. Saat ini aplikasi ini hanya berfungsi di India, tapi ada rencana untuk membuatnya tersedia untuk bagian lain dunia juga. [Dapatkan Disini]

10. Woman Safety Shield App

Aplikasi ini memungkinkan Anda untuk mengambil gambar (sebagai bukti), dan dengan cepat mengirim info serta lokasi Anda saat ini, untuk kontak darurat yang telah ditentukan Anda. Dengan cara itu, tergantung pada situasi, tindakan dapat diambil segera. Selain itu, ada juga fungsi 'Walk With Me' yang memungkinkan kontak yang dipilih mengikuti perjalanan Anda untuk melacak keberadaan Anda. Plus menyediakan daftar rumah sakit dan kantor polisi yang terdekat dengan Anda. Aplikasi ini saat ini hanya tersedia untuk pengguna di India. 
[Dapatkan Disini]

11. SpotNsave Feel Secure App

Ini adalah aplikasi keamanan pribadi yang bekerja pada sebuah konsep yang sedikit berbeda. Alih-alih membutuhkan smartphone, Anda dapat tetap aman dengan band pintar khusus yang bekerja dengan aplikasi ini. Masukan pada band di pergelangan tangan Anda, dan ketika Anda menemukan diri Anda dalam keadaan darurat, cukup klik pada tombol pada band dua kali untuk mengirimkan sinyal bahaya ke jaringan wali Anda. Sinyal akan diperbarui setiap 2 menit. Aplikasi ini dapat melacak hingga 5 pengguna, yang membuatnya besar untuk keluarga yang ingin melacak satu sama lain. 
[Dapatkan Disini]

12. Sprint Family Locator App

Yang satu ini bekerja dengan nomor ponsel Sprint di bawah rencana Sprint Family. Kabar baiknya adalah ia bekerja pada kedua smartphone dan ponsel biasa, dan Anda tidak perlu menginstal aplikasi apapun pada ponsel Anda ingin melacak. App locator ini memungkinkan Anda check-in pada anggota keluarga Anda di peta, secara real time. Anda akan menerima pemberitahuan teks ketika mereka tidak di mana mereka memberitahu Anda bahwa mereka seharusnya. Anda bahkan dapat melacak ponsel Anda hilang atau dicuri melalui aplikasi ini. Ia memiliki percobaan gratis 15 hari, setelah itu akan dikenakan biaya $ 5/bln.  
[Dapatkan Disini]

Sumber dan gambar hongkiat.com
Previous
Next Post »