Cara Root Andromax I3 Tanpa PC



www.romandromax.blogspot.com - Selamat pagi Sobat...Disini admin akan posting Cara Root Andromax I3 Tanpa PC.Cara root Andromax i3 ini sangat mudah sekali apa lagi proses root Andromax I3 ini tanpa PC.Yaitu hanya menggunakan aplikasi buatan George Hotz yaitu Towelroot.Apa itu root?baca : Mengenal Apa Itu Root Android

Smartphone ini menggunakan RAM 1 GB dan ukuran layar 5.0".Selain itu,Andromax i3 ini mempunyai kamera belakang 5 MP  dan kamera depan 1.3 MP.Untuk cara root Andromax i3 ini,pastikan Andromax i3 kamu versi Androidnya 4.3 Jelly Bean.Cara root Andromax i3 ini hampir sama dengan Cara Root Andromax C2 Tanpa PC.

Sebelum root Andromax i3,siapkan keberanian dulu.Kalau ragu-ragu,mending jangan.Selain itu,kamu harus teliti saat proses root Andromax I3 ini,karena kalau gagal bisa rusak (mungkin).Admin tidak bertanggung jawab apabila ada kesalahan,karena cara ini sudah berhasil oleh orang-orang.Oke kita langsung saja.

Cara Root Andromax I3 Tanpa PC

  1. Download dulu aplikasi Towelroot di www.towelroot.com (saat mau download,pencet logo yang besar) atau disini.
  2. Instal aplikasi tersebut dan kemudian buka.
  3. Kemudian klik "make it ra1n".
  4. Setelah itu,instal aplikasi SuperSu,bisa download di Play Store atau disini.
  5. Selanjutnya,buka aplikasi SuperSu.
  6. Terdapat pesan,pilih "Continue".

  7. Kemudian pilih lagi "Normal".

  8. Setelah itu reboot (restart) Andromax i3 kamu.
Ok selesai.Silahkan cek Andromax I3 kamu berhasil di root atau tidak dengan baca postingan Cara Cek Android Sudah Di Root Atau Belum.

Oke sekian postingan Cara Root Andromax I3 Tanpa PC ini.Semoga bermanfaat bagi kalian semua jika ada pertanyaan silahkan lewat komentar.
Previous
Next Post »