Cara Root Andromax T Tanpa PC

Cara Root Andromax T Tanpa PC


www.romandromax.blogspot.com - Selamat malam kalian semua di manapun berada.Untuk kesempatan pada kali ini,Admin akan posting Cara Root Andromax T Tanpa PC.Bagi sobat yang mempunyai Andromax T dan ingin diroot.Baca postingan ini untuk diterapkan.Apakah itu root?bisa kalian baca Mengenal Apa Itu Root Android.

Untuk melakukan proses root terhadap Andromax T sobat,kalian memperlukan aplikasi yang bernama Framaroot.Tutorial root Andromax T ini hampir sama dengan cara root Andromax C (baca : Cara Root Andromax C Tanpa PC).Perbedaannya hanya saat pemilihan SuperSu/SuperUser.Cara Root Andromax T ini sangat mudah dan simple.

Sebelum sobat melakukan proses root Andromax T ini,mantapkan keberaniannya terlebih dahulu.Sobat harus teliti saat proses root Andromax T ini,karena bisa terjadi kerusakan jika gagal (mungkin).Admin tidak bertanggung jawab jika terdapat kerusakan,karena Cara Root Andromax T Tanpa PC ini sudah terbukti berhasil.

Cara Root Andromax T Tanpa PC

1.Download dulu aplikasi Framaroot disini.
2.Instal Framaroot,kemudian buka aplikasi tersebut.
3.Pilih "SuperSu" jangan "SuperUser".
4.Setelah itu pilih "Gandalf"
5.Kemudian reboot (restart) Andromax T sobat.

Jika terdapat aplikasi "SuperSu" tandanya Andromax T kamu berhasil diroot.Kamu juga bisa membaca Cara Mengecek Android Sudah Di Root Atau Belum.Selamat!

Oke sekian postingan Cara Root Andromax T Tanpa PC.Semoga bermanfaat bagi kalian semua.Jika ada pertanyaan silahkan lewat komentar.
Previous
Next Post »