Tutorial Lengkap cara daftar di Shorte.st

Cara mendapatkan uang dari Url Shorte.st


Ada beberapa cara alternatif untuk mendapatkan uang diblog selain Adsense, baru baru ini Blogging dapat dikatakan menjadi salah satu profesi yang paling menjanjikan karena Blogging itu tidak memiliki aturan,  hanya cukup kerja keras saja. Jika Anda mampu kerja keras di blog Anda maka pasti Anda bisa mendapatkan beberapa dolar bahkan bisa jadi penghasilan utama.

bagaimana cara mendapatkan uang di blog?

 

Sebagian besar orang akan mengatakan bahwa Adsense adalah tempat terbaik untuk melakukannya tapi menurut saya, itu adalah salah satu bagian dari cara mendapatkan uang lewat internet, dan masih banyak cara lain selain adsense tersebut. salah satunya seperti kerja sama dengan penyingkat alamat Url seperti shorte.st yang memang benar-benar membayar Anda untuk memperpendek link.

cara kerjanya ketika ada pengguna mengklik link yang sudah di singkat melalui shorte.st, otomatis link tersebut akan mengarahkan pengguna ke halaman web baru di mana mereka menampilkan iklan selama 5 detik.

untuk informasi lebih lanjut anda bisa langsung menuju ke tkp dan memulai nya dengan sedikit demi sedikit, karena sesuai dengan teori, semakin banyak anda praktek maka semakin dekat anda dengan keberhasilan.

shorte.st


Terima Kasih telah berkunjung...

   


Previous
Next Post »