Tutorial Mudah Root Lava Iris 505 Tanpa PC 100% Berhasil

Tutorial Mudah Root Lava Iris 505 Tanpa PC 100% Berhasil - Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh, Selamat datang kembali di coffedroid.com. Pada kesempatan kali ini saya akan membahas tutorial cara root mudah sekali pada smartphone Lava Iris 505, sebelumnya seperti biasanya saya akan membahas sedikit tentang spesifikasi singkat dari smartphone ini. Lava Iris 505 juga dilengkapi dengan CPU Dual core 1,2 gHz dengan RAM 512 MB dan GPU Mali 400 sebagai pengolah Grafisnya. Dengan begitu, performa yang dimiliki smartphone ini menjadi lebih tangguh dan sangat optimal. Dan untuk bagian fotografinya, smartphone ini sudah disenjatai dengan dua buah kamera yang masing masing beresolusi 5 MP yang sudah dilengkapi LED Flash dan Autofocus untuk kamera belakang serta VGA untuk kamera depan. Akan tetapi, dengan semua kemewahan tersebut pastinya memakan daya baterai yang cukup boros. Untuk saja, Lava Iris 505 ini sudah dibekali dengan kapasitas baterain yang terbilang cukup yakni 2000 mAh. Dengan kapasitas tersebut, smartphone ini mampu bertahan seharian penuh dalam penggunaan normal. Namun sayangnya, Lava Iris 505 masih belum dilengkapi dengan fitur keren seperti Fingerprint dan Fast Charging. Segitulah spesifikasi smartphone Lava Iris 505 oke langsung saja ke pembahasan kita cara rootnya siapkan terlebih dahulu bahan-bahan yang anda perlukan dibawah ini:

Download APK KingRoot Download Disini

Note*
Melakukan hal ini pasti ada resikonya tersendiri. Garansi smartphone anda akan hangus karena smartphone sudah di modifikasi. Jika terjadi sesuatu pada smartphone anda silahkan cek sendiri ada yang salah atau tidak, karena semua resiko di tanggung sendiri.

Baca Juga : Cara Flash dan Upgrade Lava Iris 505

Step:
1. Silahkan download terlebih dahulu file apk Kingrootnya, dan silahkan copy paste di memory internal smartphone anda.
2. Masuk ke menu memori internal anda dan install Kingroot apknya.

3. Jika sudah tunggu saja untuk menginstall APK kingrootnya.
4. Sekarang anda buka saja Kingroot Appnya.

5. Tekan "Try to Root"
6. Tunggu saja hingga selesai.
7. Jika sudah selesai nanti akan muncul gambar ceklis pada menunya, itu menandakan smartphone anda sudah berhasil di root.

Demikian cara root smartphone Lava Iris 505 ini, silahkan mencoba dan semua resiko di tanggung oleh pengguna atau anda sendiri yang sedang melakukan root ini. Oke segitu saja yang bisa saya sampaikan selebihnya saya mohon maaf jika ada kesalahan dalam penulisan atau apapun, Terimakasih semoga bermanfaat dan semoga berhasil. Wassalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh.
Previous
Next Post »