Tutorial Root Lava Iris 870 Tanpa PC 100% Tested!!

Tutorial Root Lava Iris 870 Tanpa PC 100% Tested!! - Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh. Selamat datang kembali di coffedroid.com, senang sekali bertemu lagi saya akan membahas bagaimana cara root dari smartphone lava yaitu Lava Iris 870, ya seperti biasa sebelum ke pembahasan saya akan membahas sedikit spesifikasi singkat dari smartphone yang saya bahas pada artikel ini. Smartphone ini memiliki desain yang terlihat cukup bagus dan kesannya simpel. Berbekal layar berukuran 5 inch beresolusi 720 x 1280 pixels, smartphone ini tentu saja udah cukup nyaman untuk penggunaan sehari-hari. Secara dimensi, ukurannya 731 x 142 x 84 mm. Sedangkan untuk beratnya 141 gram. Urusan dapur pacu dipasrahkan pada chipset Mediatek MT6735 dengan prosesor Quad Core 1.0 GHz. Selain itu terdapat juga RAM 2 GB yang menemani chipset tersebut. Untuk kebutuhan penyimpanan disediakan memori internal berkapasitas 16 GB, plus masih ada slot microSD hingga sebesar 32 GB. Lava melengkapi hape ini dengan kamera depan beresolusi 5 MP dan kamera belakang beresolusi 8 MP.

Baca Juga : Cara Flash Smartphone Lava Iris 870


Download APK KingRoot Download Disini
 
Note*
Melakukan hal ini pasti ada resikonya tersendiri. Garansi smartphone anda akan hangus karena smartphone sudah di modifikasi. Jika terjadi sesuatu pada smartphone anda silahkan cek sendiri ada yang salah atau tidak, karena semua resiko di tanggung sendiri.

Step:
1. Silahkan download terlebih dahulu file apk Kingrootnya, dan silahkan copy paste di memory internal smartphone anda.
2. Masuk ke menu memori internal anda dan install Kingroot apknya.

3. Jika sudah tunggu saja untuk menginstall APK kingrootnya.
4. Sekarang anda buka saja Kingroot Appnya.

5. Tekan "Try to Root"
6. Tunggu saja hingga selesai.
7. Jika sudah selesai nanti akan muncul gambar ceklis pada menunya, itu menandakan smartphone anda sudah berhasil di root.

Sekian trik dan tips dari saya semoga bermanfaat dan semoga berhasil, oya segala resiko dan semuanya di tanggung sendiri atau oleh pengguna smartphone lava itu sendiri. Terima kasih sudah mau membaca dan sekian dahulu sampai bertemu artikel-artikel berikutnya di website coffedroid.com. Oke Wassalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.
Previous
Next Post »